Sukses

Cucu Donald Trump Doyan Joget Pakai Lagu BTS

Musik Bangtan Boys (BTS) ternyata juga dinikmati oleh cucu Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Liputan6.com, Seoul - Popularitas Bangtan Boys alias BTS, tak usah diragukan lagi. Grup K-Pop beranggotakan tujuh orang ini telah beberapa kali diundang ke acara bergengsi tingkat internasional.

Tak hanya itu, sejumlah artis internasional juga mengaku sebagai penggemar BTS, mulai dari Troye Sivan hingga Backstreet Boys.

Bahkan musik BTS juga dinikmati oleh cucu Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penggemar K-Pop

Hal ini terungkap dalam lawatan putri Donald Trump, Ivanka Trump, ke Korea Selatan.

Dalam jamuan makan malam resmi dengan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, wanita pebisnis tersebut mengutarakan bahwa baru-baru ini anaknya menjadi penggemar K-Pop.

3 dari 5 halaman

Pesta K-Pop Tiap Malam

 Hal ini diutarakan oleh Yoon Young Chan, Juru Bicara Blue House—kantor kepresidenan Korea Selatan.

"Setelah aku menunjukkan K-Pop pada mereka, mereka selalu menggelar dance party setiap malam," tutur Yoon Young Chan, seperti dilansir dari Soompi, Minggu (25/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

BTS

Ivanka lantas menyebut nama BTS secara khusus, saat membahas tentang musik K-Pop yang kini digemari anak-anaknya. Ivanka Trump sendiri memiliki tiga orang anak, yakni si sulung Arabella Rose Kushner yang berumur enam tahun, serta Joseph Frederick Kushner (4), dan Theodore James Kushner (1).

 

5 dari 5 halaman

Janji Ivanka

Ia lantas berjanji untuk membawa anak-anaknya dalam lawatan ke Korea Selatan berikutnya.

"Aku akan mengajari anak-anakku bahasa Korea, jadi kalau lain kali kami berkunjung, dia bisa menyanyikan lagu K-Pop untukmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini