Sukses

‎Prilly Latuconsina Rajin Pendekatan dengan Kaum Milenial

Liputan6.com, Jakarta Industri film Indonesia tengah menjadi primadona di rumahnya sendiri. Dalam beberapa tahun terakhir, perfilman Indonesia terus menunjukkan tren positif.

Melihat fenomena tersebut, Prilly Latuconsina semakin bersemangat mengajak masyarakat Indonesia untuk datang ke bioskop. Humas Persatuan Artis Film Indonesia 1956 (PARFI 56) ini bekerja sama dengan Rumah Millennials dan Pusat Pengembangan Film (Pusbangfilm) untuk melakukan diskusi film.

"Aku sebagai Kabid Humas PARFI bekerja sama dengan Rumah Millennials dan Pusbangfilm untuk mengadakan feature destination, ini acara diskusi dan nonton bareng film Indonesia. PARFI ingin mengedukasi generasi milenial untuk lebih aware terhadap film Indonesia," kata Prilly Latuconsina di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/2/2018).

2 dari 4 halaman

Dominasi Milenial

Pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini punya alasan khusus mengapa ia menyasar generasi millenial. Dari data yang diterima Prilly Latuconsina, generasi millenial diprediksi akan mendominasi jumlah penonton Indonesia pada 2020 mendatang.

"Saya lihat juga banyak keinginan mereka yang ingin menjadi aktor. Tadi totalnya yang ikut diskusi bareng kami ada 200 orang. Saya juga sekarang ini sambil belajar, karena tugas di PARFI masih empat tahun lagi. Makanya saya ingin terus mengadakan event yang bermanfaat untuk mengedukasi anak milenial untuk ke depannya," jelas Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Tak Ragu

Meski kegiatan ini cukup menguras waktunya, namun Prilly Latuconsina merasa senang bisa terlibat langsung dalam mengembangkan industri film Indonesia di masa mendatang. Makanya Prilly Latuconsina tak ragu untuk melakukan pendekatan dengan para milenial.

4 dari 4 halaman

Tugas PARFI

"Senang banget, karena aku punya cita-cita mendorong masyarakat bahwa menjadi aktor itu enggak bisa instan. Jadi semua harus mendalami seni, dan kalau anak-anak milenial sudah punya cita-cita itu, tugasnya PARFI mengajak mereka untuk belajar," ujarnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Suka Prilly Latuconsina, Anak Raffi Ahmad Dapat Kejutan Manis
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Sering Di-bully, Maxime Bouttier Pasang Badan