Sukses

Dikira Akun Palsu, Taemin SHINee Didepak Dari Obrolan Grup

Liputan6.com, Jakarta Taemin SHINee dikenal sebagai idol yang tak aktif di media sosial manapun. Tapi baru-baru ini, Taemin menggegerkan penggemarnya dengan berkunjung ke sebuah grup chat Kakao Talk penggemarnya.

Di Korea Selatan, Kakao Talk merupakan aplikasi chat yang cukup populer digunakan oleh masyarakat di sana. Sebelumnya, Shawol (sebutan penggemar SHINee) sempat dikejutkan saat Key SHINee juga masuk ke ruang obrolan mereka pada awal bulan ini.

Kali ini Taemin pun melakukan hal yang sama untuk berinteraksi dengan para penggemarnya.

 

1 dari 6 halaman

Diragukan

Kali ini, giliran member termuda SHINee ini juga melakukan hal yang sama. Seperti yang dilansir dari Allkpop (24/2/18), Taemin menyapa penggemarnya melalui grup chat Kakao Talk pada 23 Februari 2018 lalu.

Lucunya, kemunculan Taemin ini diragukan oleh para anggota grup Kakao tesebut. Taemin dianggap hanyalah orang yang iseng dan mengaku sebagai idol favorit mereka.

 

2 dari 6 halaman

Dikeluarkan

Karena itu, Taemin langsung dikeluarkan dari grup karena dianggap berisik dan menganggu. Setelah dikeluarkan, Taemin meminta untuk diundang kembali ke dalam grup.

"Kalian tega. Hanya karena saya membuat beberapa lelucon. Tolong undang saya kembali. Saya kembali," tulisnya

 

3 dari 6 halaman

Kembali ke Obrolan

Ketika di masukkan kembali, Taemin menjelaskan kepada para penggemar jika ia benar-benar member SHINee. Ia bahkan mengirimkan foto selfienya sebagai bukti bahwa ia benar-benar Taemin.

"Ini berhasil. Saya kembali. Senang bertemu kalian semua. Ini ucapan yang populer akhir-akhir ini? Hehe. Aku hanya datang karena kurasa aku tidak punya cukup waktu untuk berbicara denganmu akhir-akhir ini, hehe," tulisnya dalam obrolan tersebut.

"Aku mencintaimu juga. Aku populer. Aku mencoba masuk ke sini karena aku sangat begitu merindukanmu hehe. Anda semua menunggu seperti ini, semoga kita bisa segera bertemu! Semua orang, pastikan untuk makan makanan Anda. Saya sehat, jadi jangan terlalu khawatir hehe," tulisnya lagi.

 

4 dari 6 halaman

Tiga Pertanyaan

Sebelum meninggalkan obrolan, Taemin memberikan kesempatan para penggemar untuk mengajukan tiga pertanyaan. Seseorang penggemar menanyakan kapan bisa melihat Taemin tampil kembali.

"Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatmu tidak menunggu terlalu lama!" jawabnya

 

5 dari 6 halaman

Buat Instagram

Ada juga yang menanyakan apa yang dimakan Taemin hari ini?, lalu ia menjawab Pyeongyang Naengmyun. Terakhir, penggemar menanyakan apakan Taemin tidak ingin membuat instagram.

Jawaban Taemin pun membuat penggemar bahagia, pasalnya Taemin menyebutkan bahwa ia mungkin membuat akun Instagram akhir tahun ini.

Setelah tiga pertanyaan, Taemin pun pamit meninggalkan grup obrolan."Saya akan berkunjung lagi beberapa waktu lagi hehe," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Di Seoul Music Awards 2018, Taemin Berduka hingga BTS Menang