Sukses

Bikin Parodi Pelakor, Maia Estianty Belum Bisa Move On?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini tersebar video mengenai seorang istri yang melemparkan lembaran uang seratus ribu rupiah ke arah sesosok pelakor. Terinspirasi dari itu, Maia Estianty dan Aming pun membuatkan parodinya.

Wajah Maia Estianty memang tak terlihat. Hanya tangannya yang tampak tengah melempari Aming uang pecahan seratus ribu dan lima puluh ribu rupiah.

"Nih duit duit, nih nih duit. Butuh duit gangguin orang saja, pengin kaya?" ujar Maia Estianty dalam bahasa Jawa pada video yang diunggah di akun Instagram Stories-nya, Jumat (23/2/2018). 

 

1 dari 5 halaman

Masih Kesal?

Seolah pernyataan yang dilontarkan Maia Estianty keluar dari hati yang paling dalam, membuat Aming pun meledeknya.

"Cie...cie...dari hati Cin. Belum bisa move on? Baper," kata Aming diiringi tawa seramnya.

 

2 dari 5 halaman

Ditikung Teman

Seperti diketahui rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berujung perceraian. Dan kabarnya, itu terjadi setelah hadir Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani.

Mulan Jameela semula merupakan anggota Ratu yang didirikan oleh Maia Estianty. Namun, dirinya melepaskan diri dengan alasan tak dibayar.

 

3 dari 5 halaman

Tiga Anak Cowok

Pernikahannya dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty dikaruniai tiga anak cowok yang ganteng. Dan mereka semua terjun ke dunia musik seperti orangtuanya.

 

4 dari 5 halaman

Lepas Status Janda?

Kabarnya, Maia Estianty akan segera melepas status jandanya. Pria yang digadang-gadang jadi suaminya adalah Irwan Mussry.

Artikel Selanjutnya
Begini Penampilan Maia Estianty 11 Tahun Lalu, Cantik Dulu atau Sekarang?
Artikel Selanjutnya
Kembali ke Dunia Hiburan, Mey Chan Eks Duo Maia Siapkan Nama Baru