Sukses

Begini Penampilan Maia Estianty 11 Tahun Lalu, Cantik Dulu atau Sekarang?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty saat ini masuk dalam deretan selebritas Tanah Air yang dikagumi banyak orang. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, penampilan mantan istri Ahmad Dhani itu tetap memukau.

Di sisi lain, Maia Estianty juga dikenal sebagai wanita karier yang sukses meski kini masih sendiri. Selain di dunia hiburan, ia juga menjalankan bisnis kecantikan.

Ibu tiga anak itu memulai kariernya dari nol saat masih menjadi istri Ahmad Dhani hingga mencapai ketenarannya seperti sekarang ini. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah dari sosok Maia Estianty sejak dulu hingga sekarang. Apa itu?

 

1 dari 5 halaman

Penampilan

Ya, kecantikan wajah Maia Estianty dari dulu tidak pernah berkurang. Lihat saja foto dirinya 11 tahun lalu seperti yang diunggah Maia ke Instagram pribadinya, Kamis (22/2/2018).

 

2 dari 5 halaman

Kurus

Bedanya, tubuh Maia Estianty dulu lebih langsing dari sekarang. Dengan nada bercanda, wanita 42 tahun itu ingin kembali kurus seperti dulu lagi.

"Ini 11 tahun lalu. Sangat kurus. Bisakah saya sama kurusnya dengan di foto ini?" ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Mending Mana?

Banyak yang menilai Maia Estianty lebih menarik dengan tubuh berisi seperti sekarang ini. Walaupun baik dulu atau sekarang, Maia sama-sama cantik.

"Jangan bunda.... bagusan yg sekarang berisi keliatan bahagianya..." ujar @masayuyuliniar.

"Dulu kurus skrg berisi bun. Tapi sama2 tetep cantik kokkkk.. cantiknya awettttt," sahut @momiindahislami29.

 

4 dari 5 halaman

Cincin Berlian

Baru-baru ini Maia Estianty mengundang kehebohan publik setelah dirinya memamerkan cincin berlian yang melingkar di jarinya. Apakah ini bertanda dirinya sudah dilamar sang kekasih?

Sayangnya, Maia tidak menjelaskan dari mana asal usul cincin tersebut. Namun, sudah beberapa waktu belakangan pencetus Duo Maia itu diisukan tengah dekat dengan pengusaha kaya, Irwan Mussry.

Artikel Selanjutnya
Kembali ke Dunia Hiburan, Mey Chan Eks Duo Maia Siapkan Nama Baru
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Pamer Cincin Berlian, Sudah Dilamar?