Sukses

Heboh, Jia eks Miss A Asyik Joget Pakai Lagu Indonesia

Baru-baru ini Jia eks Miss A menghebohkan jagat maya karena video yang diunggahnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya bukan musik K-Pop saja yang banyak disukai remaja Tanah Air. Lagu Indonesia juga rupanya juga dinikmati oleh para idol K-Pop, salah satunya yakni Jia eks Miss A.

Baru-baru ini Jia eks Miss A menghebohkan jagat maya karena video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Jia terlihat mengenakan jaket hoodie hitam dan celana jeans.

Sembari Jia eks Miss A mengikat rambutnya, terdengar intro lagu yang tak asing lagi didengar masyarakat Indonesia. Yakni tak lain adalah lagu "Madu dan Racun" milik penyanyi lawas Arie Wibowo.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bergoyang

Begitu lagu mulai, Jia eks Miss A pun menggoyangkan badannya. Berjoget mengikuti alunan lagu yang populer di era 1980an itu.

 

3 dari 5 halaman

Dunia Maya Heboh

Tak pelak, setelah video tersebut diunggah, warganet yang berasal dari Indonesia pun langsung heboh. "Goyangannya asyik bener deh," ujar @v__putrie.

"Kok bisaan si nemu lagu ini wkwk," sahut @snauraprimordia.

 

4 dari 5 halaman

Diedit

Bahkan beberapa orang merasa tak percaya dan menganggap video Jia bergoyang dengan lagu "Madu dan Racun" adalah hasil editan. "Ya Allah kukira videonya diedit,ternyata asli," kata @akunikali.

"Gw kira editan pas liat di yg lain, sampe akhirnya liat di ig ini eh beneran lagu indo doong.." @regagumilang menimpali.

 

5 dari 5 halaman

Jia dan Miss A

Setelah enam tahun bergabung, Jia memutuskan hengkang dari Miss A pada 2016 lalu. Jia tak lagi melanjutkan kontraknya bersama Miss A.

Hingga pada Desember 2017, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Miss A resmi dibubarkan. "Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," jelas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.