Sukses

Heboh, Jia eks Miss A Asyik Joget Pakai Lagu Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tampaknya bukan musik K-Pop saja yang banyak disukai remaja Tanah Air. Lagu Indonesia juga rupanya juga dinikmati oleh para idol K-Pop, salah satunya yakni Jia eks Miss A.

Baru-baru ini Jia eks Miss A menghebohkan jagat maya karena video yang diunggahnya di Instagram. Dalam video tersebut, Jia terlihat mengenakan jaket hoodie hitam dan celana jeans.

Sembari Jia eks Miss A mengikat rambutnya, terdengar intro lagu yang tak asing lagi didengar masyarakat Indonesia. Yakni tak lain adalah lagu "Madu dan Racun" milik penyanyi lawas Arie Wibowo.

 

 

1 dari 5 halaman

Bergoyang

Begitu lagu mulai, Jia eks Miss A pun menggoyangkan badannya. Berjoget mengikuti alunan lagu yang populer di era 1980an itu.

 

2 dari 5 halaman

Dunia Maya Heboh

Tak pelak, setelah video tersebut diunggah, warganet yang berasal dari Indonesia pun langsung heboh. "Goyangannya asyik bener deh," ujar @v__putrie.

"Kok bisaan si nemu lagu ini wkwk," sahut @snauraprimordia.

 

3 dari 5 halaman

Diedit

Bahkan beberapa orang merasa tak percaya dan menganggap video Jia bergoyang dengan lagu "Madu dan Racun" adalah hasil editan. "Ya Allah kukira videonya diedit,ternyata asli," kata @akunikali.

"Gw kira editan pas liat di yg lain, sampe akhirnya liat di ig ini eh beneran lagu indo doong.." @regagumilang menimpali.

 

4 dari 5 halaman

Jia dan Miss A

Setelah enam tahun bergabung, Jia memutuskan hengkang dari Miss A pada 2016 lalu. Jia tak lagi melanjutkan kontraknya bersama Miss A.

Hingga pada Desember 2017, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Miss A resmi dibubarkan. "Miss A telah dibubarkan. Kontrak mereka telah berakhir seperti seharusnya," jelas mereka.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Valentine, Bae Suzy Berikan Cokelat untuk Penggemar
Artikel Selanjutnya
Balas Kasih Sayang Penggemar, Bae Suzy Beri Hadiah Mewah