Sukses

5 Cara Reza Rahadian Hadapi Nyinyiran Netizen soal Benyamin S

Liputan6.com, Jakarta Setelah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Falcon Pictures kembali membesut sebuah film yang terinspirasi dari tokoh lawas. Kali ini sosok Pengki yang diperankan oleh Benyamin Sueb kembali dihidupkan oleh seorang Reza Rahadian dalam film Benyamin Biang Kerok.

Sebagian masyarakat memang masih gamang dengan film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini. Mereka mengira bahwa film yang akan tayang pada 1 Maret 2018 mendatang adalah sebuah film biopik.

"Kalau dari trailer udah jelas ini bukan biopik ya. Bukan remake juga dari film sebelumnya karena enggak ada persamaan cerita dari film dulu dan sekarang. Ini murni film baru dengan judul yang sama," kata Reza Rahadian saat launching Giant Poster Benyamin Biang Kerok di Gedung Veteran, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

"Judul itu seperti sebuah brand yang kuat banget dan sudah melekat memang. Saya memerankan tokoh Pengki, bukan sebagai Benyamin Sueb. Karakter Pengki ini dulu diperankan Benyamin dalam film berjudul sama," lanjutnya.

Reza sendiri mengambil Benyamin Sueb sebagai inspirasi dalam memerankan tokoh Pengki tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa dirinya tidak bermaksud menggantikan sang seniman. Baginya, sosok Benyamin sebagai ikon seniman Betawi tak akan tergantikan. Berikut lima cara Reza Rahadian hadapi nyinyiran netizen soal Benyamin Sueb.

 

 

 

 

 

1 dari 6 halaman

1. Jadikan Role Model

2 dari 6 halaman

2. Tunggu Filmnya

3 dari 6 halaman

3. Gencar Promosi

4 dari 6 halaman

4. Jadi Anak Betawi

5 dari 6 halaman

5. Biasa Saja

Sampai saat ini Reza sendiri masih menjalani masa promosi menjelang tayangnya film Benyamin Biang Kerok. Seperti dalam pemasangan poster raksasa di gedung tinggi Veteran, wajahnya dengan kumis layaknya Benyamin terpampang jelas.

Selama menjalani karirnya di industri perfilman, Reza Rahadian mengaku baru pertama wajahnya dipajang sedemikian rupa. "Ini poster pertama yang sebesar ini, sebelum-sebelumnya enggak pernah ada (promosi dengan) poster sebesar ini," tukas Reza Rahadian.

Sumber: Bintang.com

Artikel Selanjutnya
Reza Rahadian dalam Poster Benyamin Black Panther yang Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Perankan Pengki, Reza Rahadian Hanya Nonton Dua Film Benyamin Sueb