Sukses

Ultah, J-Hope BTS Janji Berikan Ini kepada Penggemar

Liputan6.com, Seoul - J-Hope, salah satu personel Bangtan Boys (BTS), merayakan ulang tahun ke-24 pada 18 Februari lalu.

Pada hari spesial ini, ia memberikan satu kado tersendiri untuk para penggemar, yang biasa disebut sebagai Army. J-Hope BTS melakukan siaran langsung melalui aplikasi V-Live, bertajuk "Hang Out with J-Hope".

Dalam kesempatan ini, J-Hope BTS berinteraksi secara bebas dengan para penggemar. Mulai dari berterima kasih atas kejutan di media sosial yang ia dapat, serta mengenai proyek yang kini tengah ia kerjakan. 

1 dari 5 halaman

Where Hobi Is Where Hope Is

Dilansir dari Soompi, Senin (19/2/2018), J-Hope menyampaikan rasa terima kasihnya pada para penggemar. Pasalnya, untuk memperingati ultahnya, mereka beramai-ramai berkicau di Twitter hingga tagar “Where Hobi Is Where Hope Is” menjadi trending topic.

Tagar ini adalah pelesetan dari lirik lagu "Sea" yang dimuat dalam album BTS, Love Yourself: Her.

 

2 dari 5 halaman

Menyiapkan Mixtape

J-Hope juga memberikan informasi terbaru mengenai mixtape yang akan ia rilis. Sebelumnya, para anggota BTS juga telah beberapa kali menyebutkan mengenai hal ini pada tahun lalu.

 

3 dari 5 halaman

Berusaha Keras

"Aku berusaha keras menggarapnya. Kurasa bisa dikatakan (akan dirilis) segera. Aku berusaha keras. Bisa dibilang aku menghabiskan sepanjang tahun lalu mengerjakan mixtape ini," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

J-Hope juga percaya diri bahwa para penggemar akan menyukai karyanya ini. "Kurasa kalian akan menyukainya. Aku tahu kalau aku berbicara seperti ini, kalian akan makin mengantisipasinya," tutur J-hope BTS. 

Artikel Selanjutnya
Makin Populer, 3 Idol K-Pop Ini Tolak Hadiah dari Penggemar
Artikel Selanjutnya
Inilah Enam Grup K-Pop Terbaik Versi Time