Sukses

Di Pertandingan NBA, Kemal Palevi Berlaku Tak Sopan pada Justin Bieber?

Liputan6.com, Jakarta Komika Kemal Palevi yang saat ini sedang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Kemal Palevi mengalami pengalaman yang kurang mengenakkan saat menghadiri pertandingan NBA All Star 2018 di kota itu.

Di sana, Kemal Palevi yang akan meliput pertandingan bergengsi tersebut, berkesempatan bertemu dengan berbagai bintang basket top dunia. Salah satunya adalah Justin Bieber. 

 

 

2 dari 6 halaman

NBA All Star Celebrity

Di saat pertandingan NBA All Star Celebrity, Justin Bieber kembali ikut bertanding setelah lama absen. Justin bergabung di Team Lakers bersama Nick Cannon, Caleb Mc Laughlin, dan mantan personil EXO, Kris Wu. Nantinya mereka akan melawan Team Clipper yang beranggotakan antara lain rapper Quavo dan penyanyi Win Butler.

Karena Kemal mempunyai akses untuk turun ke lapangan, Kemal mendapat kesempatan untuk foto dan ngobrol bersama beberapa seleb Hollywood tersebut, sebelum dan usai pertandingan.

 

3 dari 6 halaman

Penolakan

Tapi saat berhadapan dengan Justin Bieber, Kemal mendapatkan respon yang berbeda. Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan, Kemal yang saat itu siap mengarahkan kameranya untuk foto dan nge-vlog bersama Justin justru mendapatkan penolakan langsung oleh penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

 

4 dari 6 halaman

Unggah Di Instagram

Walaupun mendapatkan penolakan langsung dari Justin, Kemal tetap mengunggah video yang ia abadikan tersebut di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Justin tidak terlihat begitu jelas namun terdengar samar Justin seperti berkata "Not right now (Jangan sekarang)" kepada Kemal.

 

 

 

5 dari 6 halaman

Ramai di Media Sosial

Insiden yang terjadi pada Kemal ini langsung ramai menjadi perbincangan para penggemar Justin Bieber di media sosial. Karena ternyata aksi Kemal ini direkam oleh kamera penggemar Justin dari arah atas bangku penonton.

Dalam video terlihat jelas Kemal menodongkan langsung kameranya ke arah Justin Bieber yang sedang berjalan meninggalkan lapangan. Justin terlihat menepis kamera yang diarahkan Kemal padanya.  Aksi penolakan ini pun ramai dikomentari.

 

 

6 dari 6 halaman

Tidak Sopan

Banyak penggemar Justin yang menilai perilaku Kemal itu tidak sopan. 

 "Jelas banget tuh kata “not right now”. Dala video ini pendapat gw si yg punya video yg salah karna lupa akan tata krama, intinya minta izin/bilang dulu kek jangan nyerocos hp langsung kemuka gitu." tulis akun @justderis_.

"Udh dblg not right now masih ajeeee nyodorin kameraaa hadeeeh" tulis akun @mellywanty.

''Harus nya lebih sopan dong:))))" tulis akun @purr.namiii.

Loading
Artikel Selanjutnya
NBA All-Star 2018: Duet Justin Bieber dan Kris Wu Gagal Menangkan Lakers
Artikel Selanjutnya
Jelang Valentine, Justin Bieber dan Selena Gomez Liburan Bareng