Sukses

Yoga Arizona Ikut Nikmati Fitur Baru BBM

Liputan6.com, Jakarta - Blackberry Messenger, atau yang lebih dikenal sebagai BBM, tak berhenti membuat inovasi pada penggunanya.

Untuk memperkenalkan fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini, BBM mengadakan acara "#BBMBuatKita : Hidup Lebih Asik Karena Social Media". Acara ini akan digelar pada Minggu (18/2/2018) mendatang di restoran Ocha Bella, Jakarta.

Acara ini, akan dihadiri oleh sejumlah influencer populer di media sosial.

 

1 dari 4 halaman

Praktis

Salah satu influencer yang akan hadir, adalah Yoga Arizona. Ia, terutama dikenal lewat unggahan parodinya di Instagram yang kocak.

Instagram miliknya, @yogaarizona, kini bahkan telah diikuti 1,1 juta warganet.

Yoga Arizona sendiri mengaku merasakan manfaat dari salah satu fitur terbaru aplikasi ini, yakni BBM News.

"Gue bisa terus up-to-date dengan berita-berita baru, konten beritanya juga menarik yang khas anak muda banget dan ga ngebosenin, selain itu jadi lebih praktis aja karena selain bisa baca berita, juga bisa chat dengan temen-temen gue tanpa buka aplikasi lain," tutur Yoga dalam pernyataan tertulis BBM.

 

2 dari 4 halaman

Platformnya Satu, Fiturnya Banyak

Selain chat, dalam aplikasi BBM sendiri kini memang memiliki banyak fitur yang bisa diakses dalam satu platform.

Beberapa di antaranya adalah Video, Shopping, Career, Channels, Coupon, Sport, Polls, Travel, Uber, Webcomics, Stickers, Pulsa, dan Beauty.

 

3 dari 4 halaman

Hadir di Dua Kota Lain

Sementara itu, selain di Jakarta, acara “#BBMBuatKita : Hidup Lebih Asik Karena Social Media” ini juga akan hadir di Bandung pada 25 Februari dan Yogyakarta pada 4 Maret mendatang.

"Harapannya agar BBM lebih dikenal masyarakat sebagai One stop solution in One application, yang berarti semua kebutuhan kamu bisa dipenuhi hanya dengan menggunakan satu aplikasi, yaitu BBM," kata Gabriela Anastasia Wuysang, Social Media Lead BBM.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Didi Chuxing Perketat Sistem Keamanan karena Kasus Kriminal
Artikel Selanjutnya
Pengguna Twitter Semakin Doyan Streaming Selama Ramadan