Sukses

Hamil di Hari Valentine, Istri Adam Levine Tampil Polos

Behati Prinsloo, yang sedang menanti kehadiran anak keduanya, dimanjakan oleh sang suami, Adam Levine, di Hari Valentine kali ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Pada Hari Valentine memang menjadi momen yang tepat untuk memberikan hadiah spesial untuk orang-orang tersayang. Begitu juga yang dilakukan Adam Levine untuk istrinya, Behati Prinsloo.

Behati, yang sekarang ini sedang menanti kehadiran anak keduanya dalam hitungan minggu, dimanjakan oleh sang suami, Adam Levine, di Hari Valentine kali ini. Perlakuan spesial ini dibagikan Adam Levine sendiri kepada semua penggemarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Instagram

Pada hari Rabu (14/2/2018), Adam Levine mengunggah foto istrinya di Instagram pribadinya. Adam memperlihatkan sang istri yang sedang beristirahat dengan nyaman sambil menikmati cokelat dalam kotak yang berbentuk hati.

Wajah Behati juga tampak polos dengan tidak menggunakan makeup sambil menggulung rambutnya ke atas. Ia juga memperlihatkan perutnya yang membesar. Adam juga menambahkan keterangan di bawah foto tersebut, "My maniac." dengan banyak emoji hati.

3 dari 4 halaman

Kehamilan Kedua

Kembali pada November 2017, salah satu dari anggota Maroon 5 ini saat hadir di The Ellen DeGeneres Show memberikan kabar terbaru akan kehamilan kedua sang istri. Ia juga memberitahukan jenis kelamin bayi keduanya.

"Ini akan menjadi perempuan lainnya. Kamu tidak akan mengetahui bahwa kandungannya hampir berusia tujuh bulan," ujarnya saat itu.

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Behati Prinsloo menyambut awal tahun 2018 dengan foto seksinya. Terlihat berfoto telanjang dada, Behati Prinsloo menutupi payudaranya dengan menggendong putri kesayangannya, seperti diwartakan E!, Selasa (2/1/2018).

Dengan membiarkan rambutnya tergerai, penampilan Behati Prinsloo tampak alami. Dusty Roses tampak tertawa ketika berada di gendongan sang ibu.

Behati Prinsloo menyebutkan ia tak sabar melahirkan anak keduanya. Dengan bertambahnya anggota baru, keluarga Behati Prinsloo dan Adam Levine lebih meriah.

"Selamat tahun baru. Mari menyambut tahun ini dengan baik. Tak sabar dengan kehadiran anggota baru di 2018," tulis Behati Prinsloo sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini