Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta: Putus Dari Vino, Laras Kehilangan Gelar Putri Kampus

Liputan6.com, Jakarta - Masalah terjadi lagi pada Laras (Natasha Wilona). Setelah putus dari Vino (Verrell Bramasta), Laras kembali ketiban bullyan Bianca (Maureen Daryanani).

Gelar Putri Kampus pun jadi korban. Tak hanya sedih dan malu, reputasi Laras di kampus juga mulai goyah. Laras terancam kehilangan segalanya.

Lantas, apakah Vino akan diam saja melihat Laras hancur perlahan-lahan? Berikut bocoran sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan tayang Rabu, 14 Februari 2018 malam ini.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Laras Disidang

Laras berusaha tegar. Bianca yang baru saja selesai foto dengan produk, mendekati Laras. Bianca meledek Laras. Laras tanya dengan tegas soal Laras kejebak di tempat tawuran, itu karena Bianca. Bianca melihat sekitar dan merasa aman, langsung terang-terangan. Laras heran, Bianca sampai segitunya hanya demi gelar Putri Kampus.

Laras baru mau pergi cari ojek. Saat itu, pas sekali dengan berhentinya mobil Vino di depan Laras. Laras saling tatap dengan Vino. Mereka sama-sama menahan kepedihan. Sean (Teejay Marquez) lalu muncul, baru sadar melewati Laras. Sean langsung menyuruh Laras ikut. Mereka akan antar kemana Laras mau pergi. Laras menolak. Sean jadi keheranan.

Laras disidang. Dosen menjelaskan sudah dapat berita yang cukup memalukan kampus. Saat acara dimulai, Putri Kampus terlambat datang dari waktu. Ini dianggap mencoreng nama kampus soal kedisiplinan. Putri Kampus itu cermin dari kampus. Laras mengakui kesalahannya.

 

2 dari 3 halaman

Vino Diprotes

Vino pergi, tapi Dara (Ersya Aurelia) langsung mencegahnya. Dara protes soal sikap Vino yang tidak mau membela Laras. Dara bilang, Laras akan kehilangan segalanya. Beasiswa juga tempat tinggal. Dara kira Vino seharusnya membelanya tadi.

Laras menyendiri, seperti memikirkan hidupnya. Dara yang mencari-cari akhirnya berhasil bertemu. Dara kaget soal dicabutnya gelar Putri Kampus. Dara kasihan sama Laras. Dara menyalahkan Vino yang tidak membela. Laras menjelaskan kalau ini semua salah Laras. Laras tak mau Dara menyalahkan Vino.

Akankah Laras juga memberitahu Dara jika hubungannya dengan Vino sudah berakhir? Lantas, apakah Revan (Aditya Zoni) yang kali ini akan jadi pahlawan bagi Laras? Saksikan selengkapnya di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Minggu 20 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 18 Mei 2018