Sukses

Muncul Lagi Usai Melahirkan, Kylie Jenner Jalan-Jalan Tanpa Sang Anak

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan masih menyelimuti perasaan Kylie Jenner dan keluarga setelah lahirnya anak pertama Kylie dan Travis Scott, Stormi Webster, pada 1 Februari 2018 lalu. Setelah itu, putri bungsu keluarga Kardashian itu tak terlihat lagi.

Akan tetapi, seperti disampaikan Eonline, Minggu (11/2/2018), akhirnya pada Sabtu (10/2/2018) kemarin Kylie Jenner kembali menampakkan batang hidungnya. Ia terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat.

1 dari 6 halaman

Tempat Umum

Muncul di tempat umum, Kylie kala itu terlihat keluar dari mobil Range Rover menuju ke gedung bersama sahabatnya, Jordyn Woods, tanpa sang anak. Berakhir pekan, Kylie memilih untuk mengenakan busana santai, yaitu celana pendek ketat serta jaket putih.

Kondisi perut Kylie sendiri masih terbilang rata dan tak terlihat seperti habis melahirkan. Diduga, ini menjadi yang pertama kalinya Kylie meninggalkan Stormi setelah melahirkan anak pertamanya itu.

2 dari 6 halaman

Tak Bisa Meninggalkan

Sebelumnya, seorang sumber kepada E! News mengutarakan bahwa Kylie benar-benar tak bisa meninggalkan bayi perempuannya tersebut.

"Kylie sudah lelah tapi mulai terbiasa dengan jam-jam yang gila. Dia sangat terikat kepada Stormi. Dia benar-benar tidak pernah ingin meninggalkannya dari pandangannya bukan karena dia tidak dapat memercayai siapa pun, tapi karena dia sangat senang dengan bayinya," kata orang dalam.

3 dari 6 halaman

Dengan Gaya Sendiri

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Kylie suka mengurus bayi dengan gayanya sendiri dan Travis membiarkannya. "Travis memiliki banyak kesabaran. Mereka serasi bersama. Kau bisa tahu Travis sedang belajar. Ia sangat mencintai bayinya dan Kylie senang melihat koneksi keduanya," orang dalam tersebut melanjutkan.

4 dari 6 halaman

Belum Mulai Bekerja

Selain itu, disampaikan juga bahwa Kylie Jenner masih belum mulai bekerja setelah melahirkan. "Dia makan sehat dan merawat dirinya sendiri. Tapi, fokus utama Kylie adalah Stormi," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, kehamilan Kylie Jenner sempat mengundang misteri. Tak hanya Kylie yang enggan bicara, tapi kehamilan tersebut ditutup-tutupi oleh para saudarinya di keluarga Kardashian serta kekasihnya sendiri, Travis Scott.

5 dari 6 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Artikel Selanjutnya
Tampil di Cannes 2018, Kendall Jenner Pamer Payudara
Artikel Selanjutnya
Kylie Jenner Dapat Hadiah Tak Lazim di Hari Ibu