Sukses

Tyga Inginkan Tes DNA pada Bayi Kylie Jenner, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Mantan Kylie Jenner, Tyga sepertinya masih belum bisa melupakan Kylie Jenner. Apalagi, saat ini Kylie telah memiliki seorang putri yang mungil.

Tyga yakin kalau bayi yang dilahirkan Kylie Jenner pada 1 Februari 2018 ini merupakan darah dagingnya. Untuk itu, ia menginginkan tes DNA pada bayi tersebut.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/2/2018), rapper berusia 28 tahun ini merasa masih bagian dari keluarga Kardashian. Dan Tyga pun ingin mengetahui dengan pasti siapa ayah Stormi.

"Mungkin itu merupakan kesempatan terakhirnya untuk benar-benar berada dalam keluarga," ungkap seorang sumber

 

 

1 dari 5 halaman

Rindu Kylie Jenner

Scott yang merupakan ayah bayi dari tiga anak Kourtney Kardashian bahkan memberitahu Tyga untuk melepaskan dan tinggalkan Kylie dan Travis saja, usai menonton video spesial Kylie Jenner untuk Stormi.

Bagi Tyga hal itu sepertinya tak mudah untuk dilakukan, lantaran dirinya masih sangat merindukan Kylie Jenner. Tyga selalu ingin memberi Kairo adik perempuan dan mencintai Kylie. Dirinya tidak mau mendengarkan saran yang diberikan Scott.

 

2 dari 5 halaman

Travis dan Kylie bertengkar

Namun, sepertinya Tyga tidak mungkin melakukan tes DNA untuk Stormi. Karena Travis sangat marah saat mengetahui Tyga mengirimkan ucapan selamat atas kelahiran putri Kylie Jenner.

"Travis dan Kylie berargumen besar mengenai teks yang dia terima dari Tyga. Travis sangat marah dengan pesan dari mantannya dan mengatakan kepada Kylie bahwa dia perlu memberi tahu Tyga untuk menjauh dari bayinya," kata seorang sumber kepada HollywoodLife.com.

 

3 dari 5 halaman

Pesan untuk Kylie

Pesan yang diterima Kylie dari Tyga menyebutkan, "Dia bahagia untuknya, karena dia tahu ini adalah sesuatu yang selalu Kylie inginkan. Tyga juga mengatakan kepada Kylie bahwa dia tahu dia akan menjadi ibu yang menakjubkan. Pesan yang singkat dan manis, dia juga menambahkan bahwa dia merindukan Kylie dan berharap bisa bertemu dengan bayi itu."

 

4 dari 5 halaman

Akui anaknya

Diberitakan sebelumnya, melalui akun Snapchat pribadinya, Tyga memberi sebuah statement tentang silsilah anak yang dikandung Kylie Jenner. Dia mengunggah screenshot berita kehamilan Kylie. Di dalamnya ia mengklaim bahwa ia adalah ayah dari bayi yang dikandung Kylie.

"Hell nah thats my kid (hell nah itu adalah anakku)," tulis Tyga pada Jumat (22/9/2017), tak lama setelah diunggah. Rapper berkulit hitam tersebut langsung menghapusnya.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Pernikahan Kakak, Khloe Kardashian Abaikan Kekasih
Artikel Selanjutnya
Demi Merayakan Anniversary, Kim Kardashian Rela Rambutnya Kembali Blonde