Sukses

Rinni Wulandari Hamil Besar, Sikap Jevin Julian Berubah

Usia kandungan Rinni Wulandari diketahui sudah masuk 38 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Rinni Wulandari dari Jevin Julian sebentar lagi bakal berganti status menjadi orangtua. Dalam hitungan minggu, pelantun "Aku Bukan Boneka" itu akan melahirkan anak pertamanya.

Usia kandungan Rinni Wulandari diketahui sudah masuk 38 minggu. Perasaan bahagia, antusias, sekaligus gugup bercampur jadi satu dalam diri artis berusia 27 tahun itu.

"Menunggu detik-detik melahirkan, perasaannya campur aduk.. seneng banget pastinya.. gak sabar!! tapi gak dipungkiri jg ada perasaan deg2an apalagi ini pengalaman pertama," ungkap Rinni Wulandari melalui Instagram pribadinya, Jumat (9/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perubahan Sikap

Menurut Rinni, jelang dirinya melahirkan, sikap Jevin Julian mulai berubah semakin posesif. Hal itu dilakukan Jevin demi keselamatan dan kesehatan istri serta calon buah hatinya.

"Masuk trimester akhir, @jevinjulian semakin posesif, kmn2 harus ada yg nemenin, ga boleh nyetir lagi, ga boleh kecapean (tapi posesif yg in a good way yah)," papar Rinni.

 

3 dari 5 halaman

Suami Siaga

Meski berusia lebih muda satu tahun darinya, diakui Rinni, Jevin adalah sosok suami siaga. Adik kandung Sissy Priscillia itu selalu siap mengantarkannya ke mana pun ia pergi.

"Si suami siaga yg gak pernah absen nemenin ke dokter," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Jenis Kelamin Anak

Saat usia kandungannya memasuki bulan ketujuh, Rinni Wulandari mengumumkan jenis kelamin jabang bayi yang dikandungnya. Dalam sebuah foto, Jevin dan Rinni berpose dalam dekorasi bernuansa biru muda.

Keduanya menunjuk tulisan "It's a boy!". Tulisan tersebut dimaksudkan untuk memberitahu kalau jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki.

 

5 dari 5 halaman

Nama Anak

Belum lama ini Rinni Wulandari mendapat kejutan pesta baby shower dari sahabat-sahabatnya. Yang spesial di kejutan baby shower ini adalah terpampangnya inisial nama calon anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian, yakni 'NKJ'.

Sayangnya, baik Rinni maupun Jevin belum mau menjabarkan kepanjangan dari nama tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini