Sukses

Hari Pers Nasional, Nikita Mirzani Pesan Ini pada Wartawan 

Liputan6.com, Jakarta  

Warganet Tanah Air berlomba-lomba membahas Hari Pers Nasional yang jatuh pada Jumat (9/2/2018). Nikita Mirzani pun tak mau kalah dalam euforia tersebut, meski tidak melalui media sosial pribadinya. 

Di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018), Nikita Mirzani mengucapkan Hari Pers Nasional, langsung pada awak media yang menemuinya. Janda dua anak itu juga punya pasan untuk para jurnalis hiburan.

Nikita Mirzani berharap portal berita online bisa menyajikan isi artikel yang sesuai dengan judulnya. Pasalnya, ia mengaku kerap menjadi obyek berita yang menyajikan judul serba heboh. 

 

1 dari 3 halaman

Harapan

 

"Harapan untuk pers Indonesia ya, kalau bikin berita, apalagi (portal) online, tolong deh judulnya jangan ngeri-ngeri, banget padahal isinya biasa saja. Itu terjadi pada saya, Nikita Mirzani," ungkap Nikiya Mirzani dengan mada sindiran usil. 

Nama Nikita Mirzani memang kerap jadi judul utama portal berita di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, presenter yang identik dengan penampilan seksi itu sering melakukan hal-hal unik hingga sensasional. 

 

2 dari 3 halaman

Doa Terbaik

 

Selain pesan, Nikita Mirzani juga mengungkap doa terbaik bagi pers Indonesia. Artis 31 tahun itu berdoa agar para jurnalis Tanah Air selalu menyajikan berita yang jujur dan apa adanya. 

"Saya doakan untuk para pers di Indonesia, semoga hidupnya penuh dengan kebahagiaan, penuh dengan berita-berita yang bagus, kalau keluar dari mulut artisnya, itulah yang harus ditulis," kata Nikita Mirzani. 

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ajarkan Anak Berpuasa
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ungkap Inisial Penebar Garam di Rumahnya