Sukses

Anak Ulang Tahun, Warganet Doakan Zack Lee dan Nafa Urbach Rujuk

Warganet mendoakan putri Zack Lee dan Nafa Urbach agar keduanya kembali bersama

Liputan6.com, Jakarta - Mikhaela Lee Juwono, putri dari buah cinta Zack Lee dan Nafa Urbach, pada hari ini, Kamis (8/2/2018), berulang tahun. Zack Lee sebagai ayahnya pun merayakannya bersama putrinya.

Zack Lee kemudian mengunggah momen bahagia tersebut ke akun Instagramnya.

"Happy bday my angel. U are forever blessed. U are a champion. A forerunner. More then a conquerer. Favored n loved by God almighty. Jesus me n mummy love u always. (Selamat ulang tahun malaikatku. Kamu adalah juara. Kamu adalah pelopor. Lebih dari penakluk. Disukai dan dicintai oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Jesus, saya, dan mama mencintaimu selalu.)," tulis Zack Lee pada Kamis (8/2/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doakan Mikha

Dari unggahan tersebut, warganet turut memberikan doa-doa terbaiknya kepada Mikha --sapaan Mikhaela-- melalui kolom komentar.

"Happy birthday anak Mikha. Kami turut doakan papa dan mamamu kembali bersatu biar kebahagiaan dan cinta yg kamu dirasakan makin sempurna bersama Tuhan Yesus. Amin," tulis akun @niwa_heleng.

 

3 dari 5 halaman

Mirip

Selain memberikan doa, dalam foto tersebut banyak juga yang menganggap keduanya sangat mirip.

"Mirip sekali seperti pinang dibelah 2 hbd mikha🎂🎂🎂🎂," tulis @nanda.leo78.

 

4 dari 5 halaman

Didoakan Rujuk

Tak hanya kepada Mikha doa-doa tersebut diberikan. Ada pula yang mendoakan agar Zack Lee dan Nafa Urbach bisa kembali bersatu.

"Happy birthday anak Mikha. Kami turut doakan papa dan mamamu kembali bersatu biar kebahagiaan dan cinta yg kamu dirasakan makin sempurna bersama Tuhan Yesus. Amin," kata @niwa_heleng.

5 dari 5 halaman

Semakin Dekat

Perceraian tak membuat hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee terus memburuk. Sebaliknya, Nafa Urbach dan Zack Lee justru kembali mesra usai persidangan kasus pedofilia yang sempat mengancam buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono.

Komunikasi yang pernah terputus akibat perceraian, kini mulai terjalin kembali. Semua itu dilakukan Nafa-Zack untuk kebaikan Mikhaela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini