Sukses

Tubuh Lebih Berisi, Cameron Diaz Hamil?

Ada yang berbeda dengan penampilan Cameron Diaz yang tubuhnya terlihat lebih berisi.

Liputan6.com, Jakarta Cameron Diaz yang kelahiran 30 Agustus 1972 dilamar oleh Benji Madden. Beda usia Cameron Diaz dengan Benji Madden yang lebih muda 7 tahun darinya ternyata tak menjadi halangan kisah cinta mereka.

Akhirnya, keduanya menikah Januari 2015 lalu. Cameron Diaz mengakui, Benji Madden adalah hasil dari pencariannya selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Cinta dengan Benji Madden

Beberapa kali, Cameron Diaz mengalami kegagalan cinta. Kisah snag artis dengan beberapa nama tersohor, termasuk Justin Timberlake sempat menghiasi berbagai media. Setelah bertemu dengan Benji Madden, semuanya berubah.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta. "Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, 'ia sangat seksi'," ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

3 dari 5 halaman

Sempat Dikabarkan Retak

Pada 2015, pernikahan keduanya dikabarkan mulai mengalami keretakan. Padahal mereka belum lama menikah. Kabar berhembus kalau Benji dan Cameron mulai merasa frustasi karena tak kunjung mendapatkan buah hati.

"Cameron dan Benji merasa kalau mereka kurang menikmati waktu berkualitas bersama. Jadi mereka setuju untuk mengambil liburan bulan depan dan memecahkan masalah mereka dan semoga saja kembali beres," ujar seorang sumber seperti dilansir music-news.com.

4 dari 5 halaman

Tengah Hamil

Setelah tak terdengar lagi kabarnya, Cameron Diaz dan Benji Madden dilaporkan tengah berbahagia. Cameron Diaz disebut-sebut hamil anak mereka.

Laporan dari RadarOnline, Kamis (8/2/2018), Cameron Diaz tampak lebih berisi. Selain itu, sang artis juga terlihat mengenakan pakaian yang longgar, khususnya di bagian perutnya.

5 dari 5 halaman

Menutupi Perut Buncitnya?

Foto Cameron Diaz dengan pipi yang lebih tembam dan badan berisi, membuat publik makin berspekulasi sang artis tengah hamil. Ia yang biasanya memilih pakaian ketat, senang mengekspos tubuhnya mendadak menutupinya.

Dalam beberapa jepretan dari paparazi, terlihat perut Cameron Diaz yang mulai membesar. Namun hingga kini, kabar tersebut masih belum mendapatkan konfirmasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini