Sukses

Indahnya Cerita Cinta 6 Artis Hollywood dengan Pria Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menyebutkan cinta tak pandang usia. Saat cinta telah menyapa, beberapa orang disebutkan tak akan sanggup untuk menyangkal semua perasaannya. Dan itu juga dialami beberapa artis Hollywood ini.

Rasa cinta yang menggebu sering disebutkan dalam karya sastra. Pengarang ternama di abad ke 18, Jane Austen menyebutkan, "hatiku akan selalu menjadi milikmu," untuk menggambarkan dalamnya perasaan jatuh cinta.

Meghan Markle dan Pangeran harry (E!)

Emily Bronte, sang novelis wanita ternama dengan karya Wuthering Heights pun menuliskan, "seperti apa perbedaan kami. Tapi kami adalah satu."

Bahkan, Shakespeare dalam karya Romeo and Juliet menuliskan, "cinta itu ibarat berat dan ringan, panas dan dingin, tertidur dan terbangun. Cinta itu segalanya, seperti pasangan yang memang telah diciptakan dan ditakdirkan bersama.'

Semua gambaran tentang cinta itu tampaknya dialami beberapa artis Hollywood yang tak bisa menahan hasrat, terjerat pesona pria yang usianya lebih muda. Siapa saja mereka?

1 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton tengah menjadi perbincangan setelah kekasihnya, Chris Zylka bertunangan, baru-baru ini. Kisah cinta Paris Hilton dang sang aktor baru dimulai sekitar 2016, tapi keduanya telah bertemu enam tahun silam.

Perbedaan usia Paris Hilton dan Chris Zylka ternyata lumayan jauh. Paris Hilton berusia 36 tahun, Chris Zylka baru 32 tahun. Namun hal itu tak membuat cinta keduanya pudar, membuat mereka tambah yakin.

Paris Hilton dan Chris Zylka (E!)

"Tak pernah terpikirkan di dalam hidupku, bertemu dengan pria yang melengkapiku. Seseorang yang membuatku merasa bahagia, selama ini aku pikir hanya mimpi," sebut Paris Hilton.

"Seseorang yang menyentuh dan menjadi bagian dalam hidupku. Seseorang yang membuatku sadar pentingnya dirimu, membuatmu menjadi dirimu apa adanya," Paris Hilton menambahkan.

2 dari 7 halaman

Meghan Markle

Kisah cinta artis Hollywood, Meghan Markle, dan Pangeran Harry terus menjadi perbincangan. Hubungan tak biasa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa, seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016. Keduanya lalu mulai berkencan pada Mei 2016. Keduanya hanya bungkam mengenai isu tersebut. Bahkan, tak ada foto mereka tengah bersama. Kini, Pangeran Harry mulai menunjukkan kepada dunia kisah cintanya dengan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat tampil resmi di muka publik untuk pertama kalinya (Dominic Lipinski/PA via AP)

Pangeran Harry yang berusia 33 tahun jatuh cinta dengan Meghan Markle terpaut 3 tahun lebih tua darinya. Usia bukan hambatan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Selanjutnya, keduanya disebut-sebut akan menggelar pernikahan musim semi mendatang, diperkirakan sekitar Mei atau Juni 2018.

 

 

3 dari 7 halaman

Cheryl Cole

Cheryl Cole pernah mengubah namanya menjadi Cheryl Ann Fernandez-Versini saat menikah dengan Jean-Bernard Fernandez-Versini. Saat ini, Cheryl Cole menjalin cinta dengan personel One Direction, Liam Payne.

Cheryl Cole yang berusia 32 tahun berhasil membuat Liam Payne yang baru 22 tahun jatuh cinta kepadanya. Perbedaan usia 10 tahun tak menjadi halangan.

Cheryl Cole dan Liam Payne (Pinterest)

Dilansir dari The Sun, Liam Payne dikabarkan telah memikirkan hubungan yang serius dengan Cheryl Cole. Liam berniat melamarnya dalam waktu dekat. Bahkan, Liam Payne dan mantan istri Ashley Cole ini telah dikaruniai seorang putra, dinamakan Bear Grey Payne.

"Cheryl merasa sangat bahagia, dan walaupun hubungan mereka sekarang masih berada dalam fase bulan madu, mereka merasakan koneksi yang sangat kuat untuk masa depan bersama," ujar salah seorang teman dekat Liam.

4 dari 7 halaman

Jennifer Aniston

Kisah cinta Jennifer Aniston memang menarik disimak. Setelah diselingkuhi Brad Pitt, pria yang menjadi suaminya dari 2000 hingga 2005 silam, Jennifer Aniston beberapa kali berkencan dengan pria yang lebih muda.

Salah satunya, John Mayer. Jennifer Aniston pernah menjalin hubungan asmara dengan John Mayer yang saat itu berusia 32 tahun. Setelah itu, Jennifer Aniston pun terpikat cinta Justin Theroux.

Jennifer Aniston akhirnya bahagia dengan Justin Theroux, pria yang usianya lebih muda 3 tahun dari dirinya.

Jennifer Aniston berusia tiga tahun lebih tua dibandingkan dengan Justin Theroux. Saat diwawancarai E!, Jennifer Aniston menyebutkan dirinya sangat bahagia dengan kehadiran Justin Theroux yang membuatnya bisa melupakan masa lalunya.

Setelah bertunangan selama empat tahun, akhirnya Jennifer Aniston menerima lamaran Justin Theroux. Keduanya menikah pada 2015 silam.

5 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz selalu dikaitkan dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Sebelum menikah dengan Benji Madden, Cameron Diaz yang saat itu berusia 34 tahun berpacaran dengan Justin Timberlake yang baru 25 tahun. Hebatnya, kisah cinta keduanya bertahan selama 4 tahun.

Setelah dari Justin Timberlake, Cameron Diaz jatuh ke pelukan Benji Madden yang juga lebih muda. Meski beda usia enam tahun, Benji Madden rupanya telah serius saat berpacaran dengan Cameron Diaz.

Cameron Diaz dinikahi Benji Madden (E!)

Cameron Diaz yang kelahiran 30 Agustus 1972 pun dilamar oleh Benji Madden. Akhirnya, keduanya menikah Januari 2015 lalu. Cameron Diaz mengakui, Benji Madden adalah hasil dari pencariannya selama ini.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Cameron Diaz mengutarakan pendapatnya mengenai sang suami yang membuatnya jatuh cinta. "Hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bertemu dengannya adalah, 'ia sangat seksi'," ungkapnya kepada Andy Cohen dalam acara Radio Andy.

6 dari 7 halaman

Demi Moore

Demi Moore tak kapok untuk menjalin hubungan dengan pria yang berusia jauh lebih muda. Setelah Ashton Kutcher, kini ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang tiga dekade lebih muda darinya, Nick Jonas.

Kabarnya keduanya dicomblangkan oleh putri Demi Moore, Rumer Willis. Dalam informasi yang pertama kali diberitakan oleh Radar Online ini, Rumer melakukannya karena mengetahui bahwa sang ibu menyukai pria yang usianya lebih muda.

Demi Moore dan Nick Jonas (E!)

"Rumer tahu Demi tertarik pada pria yang lebih muda, dan setelah ia tahu bawa Nick berstatus single dan punya pengalaman dengan wanita lebih dewasa, ia akan dicomblangi," tutur seorang sumber.

Hanya saja, Demi Moore dikabarkan tak ingin terlalu mengumbar hubungan ini. "Demi tak mau dipermalukan di depan publik lagi seperti yang terjadi setelah ia dicampakkan oleh Ashton Kutcher," kata sang sumber.

Artikel Selanjutnya
Anda Belum Tentu Tahu, Ini Fakta Mengejutkan 5 Selebritas Dunia
Artikel Selanjutnya
Dari Juara Kontes Kecantikan, 10 Wanita Ini Jadi Selebritas Hollywood