Sukses

Roman D.Man Ubah Penampilan demi Totalitas Peran

Roman D. Man mendapatkan peran sebagai psikopat di film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai aktor, Roman D.Man siap memainkan peran apapun. Termasuk saat dipercaya untuk berperan sebagai pria dengan gangguan mental dan sakit jiwa (psikopat).

Menurut bintang sinetron Tuhan Beri Kami Cinta yang ditayangkan SCTV ini, peran tersebut sudah lama ia nantikan.

"Karena itu saya totalitas banget mainin peran yang diminta oleh sutradara. Saya seratus persen siap untuk film ini," ucap Roman D. Man yang masih merahasiakan judul film terbarunya kepada pewarta di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini. 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ubah Penampilan

Totalitas yang paling kentara, adalah perubahan penampilan demi peran psikopat yang akan Roman D. Man mainkan. Rambut aktor berpostur 174 cm ini terlihat lebih pendek dari biasanya.

"Bukan gaya rambut cowok yang up to date. yang disukai banyak cewek, seperti gaya rambut Man Bun, Fringe, Buzz Cut, atau Slicked Back. Ini (potongan rambut) benar-benar untuk kebutuhan peran," dia mengatakan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Seperti Akatsuki

Roman D.Man mengambil inspirasi dari peran Akatsuki. Yakni sosok karakter yang digambarkan dalam serial novel Jepang, ‘Rogu Horaizun’ yang ditulis Mamare Touno.

“Sifat Akatsuki yang tenang. Membunuh tanpa beban dan fokus,” terang Roman mengenai karakter dalam film yang akan diperaninya.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Aktor kelahiran Pekalongan, 7 Juli 1992 ini, mengawali karirnya di industri hiburan sebagai pemain sinetron, diantaranya dalam sinetron Tendangan Si Madun (MNCTV) produksi MD Entertainment, dan Tukang Bubur Naik Haji (RCTI). Tak lama kemudian ia dilamar PT. Tobali Putra Film untuk membintangi film 4 Tahun Tinggal di Rumah Hantu dan film Kuntilanak Ciliwung.

Roman juga membintangi film Tears of Ghost produksi : PT. Angel Picture. Sutradara Damien Dematra melihat potensi Roman, hingga kemudian ia dipercaya membintangi film layar lebar 3 judul sekaligus; Santet Goyang Dangdut, Digilir Gondoruwo dan film Angie Box.

Roman juga bermain dalam sinetron Tujuh Manusia Harimau RCTI), Tuhan Beri Kami Cinta (SCTV), Dua Wanita Cantik (SCTV), dan sinetron Anak Langit (SCTV). Roman juga membintangi film Bintang di Langit Belitung dan film bergenre musikal Love in Dangdut yang segera diproduksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini