Sukses

Nikahi Adik Raffi Ahmad, Jeje Govinda Rajin Latihan Ijab Kabul

Jeje Govinda akan segera meminang Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, April 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ritchie Ismail (Jeje Govinda) mantap meminang adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, 21 April 2018 mendatang. Persiapan duduk di pelaminan bersama adik Raffi Ahmad pun hampir rampung terlaksana dan tanpa kendala yang berarti.

Meski masih menghitung bulan, Syahnaz Sadiqah mengaku sudah gugup menghadapi hari bahagianya kelak. Bukan tanpa alasan, adik Raffi Ahmad itu takut tak bisa menghilangkan sikap manjanya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tegang

Maklum saja, Syahnaz Sadiqah memang terkenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan sang ibunda, Amy Qanita. Perilaku yang dilakukan pun kerap kali dipengaruhi pendapat ibunya.

"Deg-degan, kayak bisa enggak ya. Tapi nanti kan seiring dengan berjalannya waktu bisa lah. Dikit-dikit belajar, nanti jadi terbiasa," ujar Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Latihan di Depan Cermin

Perasaan gugup yang sama pun jelas dirasakan Jeje Govinda. Bagaimana tidak, dia lah yang akan mengucap ijab kabul di depan wali, penghulu, dan saksi, April nanti.

Untungnya, Jeje Govinda punya caranya sendiri dalam mengatasi rasa gugup itu. "Iya sih (latihan membaca ijab kabul), latihan tiap pagi depan kaca," ungkap Jeje Govinda.

 

4 dari 4 halaman

Tamu Undangan

Selain rasa gugup itu, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tak merasakan kesulitan lain saat mempersiapkan hati bahagia mereka. Satu hal yang sempat membuat khawatir, yaitu soal menentukan tamu undangan.

"Undangan sih mungkin agak sedikit ribet. Karena ternyata sesusah itu, takut ada yang kelewat. Agak pusing masalah undangan, ternyata," ucap Syahnaz Sadiqah santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini