Sukses

Personel Backstreet Boys Ngebet Gabung dengan BTS

Backstreet Boys, baru-baru ini diketahui merupakan penggemar dari Bangtan Boys atau BTS.

Liputan6.com, New Jersey - Backstreet Boys, baru-baru ini diketahui merupakan penggemar dari Bangtan Boys atau BTS. Pada 6 Febuari 2018, Backstreet Boys mengadakan sesi tanya jawab di Twitter mereka.

Ketika mendapatkan pertanyaan dari pengguna Twitter mengenai BTS, Backstreet Boys spontan mengungkapkan kecintaannya terhadap BTS.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fans Berat BTS

Setelah diminta oleh seorang penggemar untuk memberitahukan apa pendapat mereka tentang boyband Korea ini, Nick Carter mengatakan bahwa sebelumnya ia sudah pernah mendengarkan lagu BTS Mic Drop Remix bahkan sebelum dirilis. 

"Kami fans berat BTS. Kami sangat menyukai mereka. Sebenarnya Aoki memutarkan kepada kami lagu remix yang belum dirilis pada saat itu. Kami sangat ingin mengundang kalian untuk menonton pertunjukan kami di Vegas. Kalau kalian ingin datang, katakan kepada kami." ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bergabung dengan BTS

Setelah tanya jawab tersebut Backstreet Boys juga menambahkan tweet twitternya "Sebenarnya Brian tidak disini karena sedang terbang ke Korea. Dia ingin bergabung dengan BTS"

BTS sekarang ini sedang populer di AS, dan single terbaru mereka "Mic Drop" remix yang bekerjasama dengan Steve Aoki telah bertahan di Billboard Hot 100 selama 10 minggu, dilihat dari chart tanggal 10 Febuari.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi

Setelah video itu muncul dan dibagikan, fans pun langsung ramai mengomentari video tersebut. Banyak fans yang tidak sabar menunggu untuk melihat kolaborasi antara Backstreet Boys dan BTS di panggung.

"Kami sudah pernah membicarakan tentang kolaborasi tapi bagaimana dengan kolaborasi penampilan? @backstreetboys dan @BTS_twt ini akanmenjadi penampilan yang mengagumkan di atas panggung bersama," tweet akun @BTSistLiebe.

"Legenda memberi dukungan untuk legenda. Aku menyukai ini," tambah akun @helloimsuga. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini