Sukses

Dinding Hidung Bergeser, RM BTS Dioperasi

Di tengah kesibukan yang padat, leader dari Bangtan Boys (BTS) yakni RM, mengalami masalah kesehatan.

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys atau BTS, saat ini sedang digandrungi masyarakat Korea maupun internasional. Kesuksesan BTS ini bisa dilihat dari suksesnya lagu MIC Drop Remix bertahan selama sembilan minggu di Hot 100 Chart musik Billboard.

Tak heran bila jadwal ketujuh anggota BTS kini begitu padat. Sayangnya di tengah kesibukan ini, leader dari BTS, yakni RM, mengalami masalah kesehatan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deviasi Septum

Dilansir dari Soompi Senin, (5/2/2018) perwakilan dari industri hiburan Korea melaporkan bahwa RM sudah melakukan operasi untuk deviasi septum. Big Hit Entertainment selaku rumah agensi yang menaungi BTS, langsung mengeluarkan komentarnya untuk merespons berita tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Kata Big Hit Entertainment

"Benar bahwa RM sudah mendapatkan penanganan operasi. Dia baru saja dioperasi dan sekarang sudah keluar dari rumah sakit. Dia akan istirahat dan fokus untuk memulihkan dirinya sekarang," tulis perwakilan Big Hit dalam pernyataan resminya. 

 

4 dari 5 halaman

Dinding Hidung Bergeser

Deviasi septum adalah kondisi di mana septum nasal (dinding tengah hidung) bergeser dan tidak tepat berada di tengah. Alhasil, pasien kesulitan bernapas melalu hidung.

Deviasi septum ini umumnya disebabkan oleh cedera hidung. Dalam banyak kasus, tidak ada gejala dari kondisi ini. Saat gejala ini terjadi, penderita akan merasakan lubang hidung yang sesak, mimisan, dan sulit bernapas saat tidur.

5 dari 5 halaman

Tak Tampil di Gaon Chart Music Awards

Sementara itu, pada 1 Febuari lalu, sebuah media melaporkan bahwa BTS tidak dapat menghadiri acara Gaon Chart Music Award karena sudah memilik jadwal lainnya yang sudah ditentukan sebelumnya.

Tetapi sampai saat ini agensi mereka belum mengeluarkan pernyataan resminya. Gaon Chart Music Awards 2018  yang diselenggarakan oleh Korean Music Industry Association akan dilaksanakan pada 14 Febuari mendatang di Jamsil Indoor Stadium di Seoul, Korea Selatan. (Ine Yulita S)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini