Sukses

Akting Engin Akyurek dan Beren Saat di Fatmagul Masih Laris

Liputan6.com, Jakarta - Serial Turki Fatmagül'ün Suçu Ne? atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Fatmagul, di negara asalnya tayang 2010 hingga 2012. Serial yang diperankan Engin Akyurek dan Beren Saat ini, rupanya masih popular hingga sekarang.

Sebuah laporan menyebutkan, serial Fatmagul tersebut ternyata masih meraih keuntungan besar setelah ditayangkan di beberapa negara lain. Bahkan, serial tersebut juga masih terus menjadi pilihan para distributor.

1 dari 5 halaman

Jumlah Keuntungan

Serial Fatmagul diperkirakan juga membuat Turki untung. Laman Daily Sabah mewartakan, Kamis (1/2/2018), peraihan dari menjual serial Turki ke negara-negara Asia hingga Timur Tengah mencapai US$350 juta atau sekitar Rp 4,6 miliar.

Salah satu serial Turki yang menjadi pilihan adalah Fatmagul. Bahkan, serial yang memasangkan Engin Akyurek dengan Beren Saat itu disebut sebagai serial Turki terpopuler hingga saat ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Pasangan Paling Sempurna

Kesuksesannya, membuat Fatmagul juga diimpor ke negara industri Bollywood, India. Laporan dari Times of India menyebutkan, Fatmagul ditayangkan di India karena banyaknya permintaan dari penikmat drama.

Meski sudah lama usai, Fatmagul rupanya masih menempati posisi khusus di hati penggemar. Pemeran Fatmagul, Engin Akyurek dan Beren Saat, mendapatkan sebutan sebagai pasangan paling sempurna, diwartakan media Spanyol TRT.

3 dari 5 halaman

Raih Penghargaan

Dalam ajang penghargaan Latin Turkish Awards 2017, chemistry yang kuat antara Engin Akyurek dan Beren Saat ketika beraksi di serial Fatmagul, membuat mereka sukses membawa pulang piala. Dalam acara tersebut, Caitlin Halderman harus berhadapan dengan pasangan lainnya yang juga terkenal.

Pemenang penghargaan terpilih berdasarkan suara terbanyak berdasarkan voting dari penggemar. Sebuah laporan menyebutkan, diperkirakan satu juta pemilih ikut berkontribusi menentukan pemenang dengan memilih idola mereka.

4 dari 5 halaman

Piala Tertinggi

Selain itu, Engin Akyurek dan Beren Saat mendapatkan titel sebagai "Legendary novel of all time", piala tertinggi di Latin Turkish Awards 2017.

 

Artikel Selanjutnya
Kini Berhijab, Chintami Atmanegara Tetap Cantik di Usia Setengah Abad
Artikel Selanjutnya
Belum Sukses Menyanyi, Marion Jola dan Bianca Jodie Sudah Banjir Tawaran Film