Sukses

Putra Ganteng Sys NS Bakal Teruskan Jejak Ayah?

Ada sebuah pesan yang diberikan Sys NS kepada putranya, Sabda Ahessa,

Liputan6.com, Jakarta - Seniman kawakan Tanah Air, Sys NS, meninggal dunia pada 23 Januari 2018. Kepergian Sys NS memberikan kesedihan bagi para keluarga. Pasalnya, tidak ada tanda-tanda kalau Sys NS akan pergi sedemikian itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Sys NS

Ketika meninggal pun, tidak ada pesan khusus dari Sys NS kepada keluarga yang ditinggalkan. Sys NS hanya meminta anaknya, Sabda Ahessa, untuk menyegerakan pendidikan kuliahnya.

"Enggak ada sih (pesan khusus). Dia cuma pengin saya sama adik cepat selesai kuliah," kata Sabda Ahessa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

3 dari 4 halaman

Tawaran Film

Saat ini Sabda sedang menempuh pendidikan di Australia. Namun, banyak yang menyarankan agar Sabda meneruskan jejak ayahnya di bidang seni dan politik. Apalagi ia pernah bermain film garapan Sys NS yang berjudul Pacarku Anak Koruptor. Sabda Ahessa pun dianggap memiliki wajah yang tampan untuk menjadi seorang artis.

"Ya cuma enggak pernah (terpikir teruskan jejak Sys NS). Saya enggak pernah terpikirkan. Waktu itu film juga ada tawaran, (diminta) ambil saja karena ada kesempatan," ujar Sabda Ahessa.

4 dari 4 halaman

Jadi Artis?

Menurut Sabda, selama masih hidup Sys NS tak pernah memaksa anak-anak untuk meneruskan jejaknya.

"Oh enggak, waktu itu juga enggak ada obrolan untuk ke sana. Belum tahu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.