Sukses

Gelar Showcase Album Solo, Suzy Dianggap Tak Profesional

Ini merupakan aktivitas solo pertama Suzy setelah Miss A bubar.

Liputan6.com, Seoul - Suzy baru saja menggelar showcase album solonya yang bertajuk Faces of Love di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan, Senin (29/1/2018). Acara ini menjadi aktivitas pertama Suzy setelah girlband yang digawanginya, Miss A, dibubarkan.

Belum lama ini, Suzy juga dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmarany dengan Lee Min Ho. Semua orang terutama para pewarta pun tentunya menjadikan dua hal itu sebagai topik wawancara mereka.

Sayangnya, kali ini Suzy justru terlihat jauh dari yang diharapkan. Sejumlah awak media merasakan kekecewaan atas sikap penyanyi berusia 24 tahun itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Profesional

Berdasarkan pengakuan para awak media, Suzy memberikan jawaban yang tidak berhubungan dengan pertanyaan. Misalnya, ketika ditanya soal bubarnya Miss A, Suzy beri jawaban mengambang.

"Ini adalah tantangan baru bagiku jadi aku mempersiapkannya dengan susah payah," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (30/1/2018).

 

3 dari 4 halaman

Gagal Menjawab

Bukan cuma itu, saat ditanya tentang cinta yang ingin ia gambarkan dalam album Faces of Love, Suzy malah menjawab begini, "Cinta di usia 25 tahun artinya...".

Suzy cukup lama terdiam dan berpikir kemudian hanya mengatakan "maaf". Dan pertanyaan yang dilontarkan para awak media sama sekali tak terjawab.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Setelah itu, Suzy sepertinya sadar kalau jawabannya tadi mengecewakan para awak media. Pelantun "Bad Girl Good Girl" itu mengutarakan permintaan maafnya.

"Aku minta maaf karena tidak memberikan jawaban yang memuaskan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini