Sukses

Maria Ozawa Curhat dalam Bahasa Indonesia, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Pada akhir pekan lalu, warganet Indonesia dibuat terkejut dengan sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh aktris asal Jepang, Maria Ozawa, melalui akun Instagram miliknya, @maria.ozawa.

Maria Ozawa meluapkan keluh kesahnya atas komentar-komentar yang muncul di unggahan fotonya. Saat itu, wanita yang pernah terjun di dunia film panas tersebut memamerkan dirinya tengah mengenakan baju jersey timnas Indonesia.

2 dari 4 halaman

Kalimat Kurang Pantas

Memang, ketika kita menelusuri jejak komentar fotonya, banyak sekali warganet Indonesia yang menyinggung Maria Ozawa atas masa lalunya di dunia film panas. Bahkan, tak sedikit yang melontarkan kalimat kurang pantas dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di social media. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC. “aku sedih” that so many people are judging me in the comments," tulis Maria Ozawa dalam keterangan gambar unggahannya, akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Komentar Nikita Mirzani

Dalam gambar unggahannya sendiri, Maria Ozawa menyampaikan sebuah kalimat yang pernah dilontarkan Demi Lovato. Kalimat tersebut bertuliskan, "Don't judge me. You know my name, but not my story."

Uniknya, komentar dari unggahan tersebut tak hanya dari warganet biasa. Nikita Mirzani yang pernah bertemu dan berfoto dengan Maria Ozawa pun ikut berkomentar.

"Don't be sad baby. People always like that," tulis Nikita Mirzani bersama emoticon "cium". Sayangnya, Maria Ozawa belum menanggapi komentar tersebut.

4 dari 4 halaman

Dukungan

Selain itu, beberapa warganet pun turut memberi dukungan kepada Maria Ozawa. "Sabar maria loveyou," kata @radenttz. "Respect tetap semangat @maria.ozawa," ujar @adityyaputu. "Sabar ae maria Indonesia emang gini keadaannya," tulis @hendry_52.

Maria Ozawa sendiri sebetulnya sudah tak asing lagi dengan Indonesia. Pasalnya, pada 2009 lalu ia tampil dalam film Menculik Miyabi. Lalu setahun kemudian, aktris yang akrab disapa Miyabi ini terlibat film Hantu Tanah Kusir.