Sukses

Kena Kanker, Kim Woo Bin Batal Ikut Wamil

Liputan6.com, Seoul - Pada 2017, Kim Woo Bin didiagnosis terkena kanker. Setelah divonis dokter dengan penyakit yang berbahaya itu, bintang yang bermain di drama The Heirs (2013) itu mulai melakukan pengobatan.

Akibat pengobatan itu, Kim Woo Bin kehilangan bobot 10 kilogram. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Kim Woo Bin sudah mulai membaik.

Namun Kim Woo Bin dilaporkan masih tetap melakukan pengobatan medis. Ia bahkan berniat melakukan tugasnya mengikuti wajib militer, diwartakan Naver, Jumat (26/1/2018).

2 dari 5 halaman

Ditolak Ikut Wamil

Sayangnya, Kim Woo Bin ditolak melakukan wajib militer. Dalam sebuah laporan disebutkan, kondisi Kim Woo Bin tidak memungkinkan bagi dirinya melakukan kegiatan wamil.

Seorang sumber mengatakan, kondisi kesehatan Kim Woo Bin membuat sang aktor masih perlu mendapatkan penanganan medis. Hal itu membuat kegiatan wamil yang harusnya dilakukannya jadi tertunda.

3 dari 5 halaman

Surat Panggilan

Kim Woo Bin disebut-sebut mendapatkan surat panggilan melakukan wajib militer November 2017. Saat itu, ia masih melakukan perawatan intensif menghilangkan sel kanker dari tubuhnya.

"Saat Kim Woo Bin masih dirawat, ia menerima surat panggilan wamil. Saat diperiksa kembali, Kim Woo Bin tak bisa ikut wamil," ungkap seorang sumber, dilansir dari KoreaBoo.

4 dari 5 halaman

Vakum dari Industri Hiburan

Kim Woo Bin vakum dari industri hiburan. Semua itu dilakukan demi kesembuhannya. Agensi yang mengasuh Kim Woo Bin, Situs HQ menyatakan, Kim Woo Bin masih melakukan perawatan.

"Ia membatalkan semua kegiatannya sejak Mei 2017 demi perawatan. Ia bekerja keras untuk bisa sehat lagi," sebut wakil dari Kim Woo Bin.

5 dari 5 halaman

Dapat Dukungan dari Sang Kekasih

Sementara itu, Shin Min Ah dalam sebuah pernyataan juga menjelaskan dirinya akan berada di samping Kim Woo Bin yang terkena kanker. Shin Min Ah juga akan terus membantu sang kekasih.

"Aku akan melakukan berbagai cara untuk membantu Kim Woo Bin," sebut Shin Min Ah.

Loading