Sukses

Main ke Kuburan, Roro Fitria Ngaku Didatangi Hantu Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Selain dikenal gemar pamer kekayaan, kehidupan Roro Fitria juga cukup lekat dengan hal-hal berbau mistis. Wanita berusia 30 tahun itu juga kerap mendatangi lokasi-lokasi yang dipercaya punya kekuatan gaib.

 

Seperti beberapa waktu lalu Roro Fitria menyambangi pemakaman Kuncen Yogyakarta, Jawa Tengah. Tanpa diduga, bintang film Street Society itu mengalami pengalaman gaib yang cukup bikin bulu kuduk berdiri.

Roro Fitria pun membagikan cerita menyeramkan itu ke Instagram pribadinya, Senin (22/1/2018). Lengkap dengan foto penampakan sosok misterius tersebut.

 

1 dari 5 halaman

Wanita Cantik

Tiba-tiba dari arah belakang sayup-sayup terdengar suara wanita memanggil Roro Fitria. Wanita itu terlihat menangis dan minta didoakan oleh dirinya.

Dalam foto yang diunggah Roro, wanita itu berdiri di balik pagar pemakaman. "Terdengar ada wanita menangis dan meminta tolong untuk didoakan, untuk memastikannya Nyai mengabadikan gambar pada saat itu. Suara itu sayup terdengar datang dari arah belakang kanan tempat Nyai berdiri," cerita Roro Fitria.

 

2 dari 5 halaman

Kenyataan Sebenarnya

Setelah 12 bulan usai kejadian itu, Roro Fitria bertemu kembali dengan wanita tersebut. Dan terkuaklah kenyataan bahwa sebenarnya wanita itu sudah meninggal.

"Setelah melewati 12 bulan purnama Nyai dipertemukan dengan wanita itu kembali dan menceritakan kisah dibalik kematiannya, semoga arwah beliau dapat tenang di sisi-Mu Aamiin," ungkap Roro.

 

3 dari 5 halaman

Ritual Unik

Selain itu, Roro Fitria juga diketahui kerap melakukan ritual-ritual aneh. Salah satunya mandi kembang seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Anehnya di keterangan foto, Roro Fitria malah menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan ibadah salat. "Sholat Shubuh, Mengucap syukur atas berkah dan rahmat Allah SWT," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Kaya Raya

Di sisi lain, kekayaan Roro Fitria bukanlah dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air. Harta miliknya berasal dari warisan orangtua yang sudah dibagi dengan tiga saudara kandungnya.

Di sebuah acara televisi, Roro Fitria membawa sebagian kecil berlian-berlian dalam bentuk beragam. Mulai kalung, hiasan kepala, hingga tas tangan.

Roro Fitria pun menjelaskan harga berlian yang paling mahal miliknya tersebut. "Tas itu harganya sekitar Rp 10 miliar," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 25 Mei 2018: Dagangan Leon Sepi
Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Kesurupan Bayangan Hitam