Sukses

Upacara Pemakaman Jeon Tae Soo Digelar Hari Ini

Ha Ji Won bertindak sebagai head mourner dalam prosesi pemakaman Jeon Tae Soo.

Liputan6.com, Seoul - Pekan ini, penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar kematian aktor Jeon Tae Soo. Apalagi, kabar duka tersebut muncul dengan sangat mendadak.

Sebelumnya, agensi yang menaungi Jeon Tae Soo memohon pengertian dari media dan penggemar mengenai prosesi pemakaman Jeon Tae Soo yang akan dijalankan secara privat.

Namun, kini agensi tersebut memberikan sedikit informasi terbaru mengenai pemakaman Jeon Tae Soo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipimpin Ha Ji Won

Dilansir dari Allkpop, Selasa (23/1/2018), upacara pemakaman Jeon Tae Soo digelar pada hari ini. Altar untuk Jeon Tae Soo juga telah didirikan di sebuah rumah sakit di Seoul.

Yang akan bertindak sebagai pemimpin keluarga yang berduka, atau head mourner, adalah sang kakak, Ha Ji Won. Dalam prosesi pemakaman ini, Ha Ji Won diumumkan sebagai head mourner dengan menggunakan nama aslinya, Jeon Hae Rim.

Prosesi ini, akan berjalan secara tertutup dengan dihadiri kerabat dan keluarga terdekat Jeon Tae Soo.

 

3 dari 5 halaman

Tetap di Rumah Duka

Ha Ji Won memang membatalkan semua agenda promosi yang seharusnya ia lakukan, demi sang adik. Aktris Something Happened in Bali ini disebut-sebut selalu berada di rumah duka, untuk menyambut para pelayat yang hendak mengucapkan selamat tinggal pada Jeon Tae Soo.

 

4 dari 5 halaman

Depresi

Seperti diberitakan sebelumnya, Jeon Tae Soo meninggal dunia pada 21 Januari lalu, di usia 34 tahun perhitungan umur Korea, atau 33 tahun untuk perhitungan internasional.

Kematiannya diperkirakan berkaitan dengan depresi, yang memang ia derita cukup lama. Namun, penyebab pasti kematian Jeon Tae Soo hingga saat ini belum diketahui.

 

5 dari 5 halaman

Drama Sukses

Jeon Tae Soo sendiri selama ini dikenal lewat sejumlah perannya di beberapa serial drama sukses. Salah satu yang paling dikenal adalah performanya sebagai Ha In Soo dalam Sungkyunkwan Scandal, dengan lawan main Park Min Young dan Song Joong Ki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini