Sukses

Senyuman Terakhir Jeon Tae Soo, Beberapa Hari Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Seoul - Kematian mendadak aktor Jeon Tae Soo tentu begitu mengejutkan penggemar. Apalagi kematiannya diperkirakan berkaitan dengan depresi yang memang diidapnya.

Tak pelak, sejumlah penggemar pun mulai kembali membuka akun media sosial Jeon Tae Soo demi mengenang memori tentang sang aktor selama hidup.

Jeon Tae Soo ternyata sempat mengunggah sebuah foto, hanya berselang beberapa hari sebelum ia meninggal dunia. Foto tersebut diunggah pada 11 Januari 2018 atau sepuluh hari sebelum kematiannya, di akun Instagram miliknya, @taesoo1984. Ini adalah unggahan terakhirnya di akun media sosial tersebut. 

 

2 dari 5 halaman

Senyuman Terakhir

Dalam foto tersebut Jeon Tae Soo terlihat menghadap kamera dengan topi hitam di kepalanya, dan sebuah earphone diselipkan di telingnya. Seulas senyum simpul muncul di bibirnya. Sementara itu, sinar matahari tampak menyeruak dari balik tubuhnya.

Tak ada keterangan foto yang ia tulis dalam unggahan ini, selain emotikon kuning berbentuk matahari.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Sedih

Unggahan ini langsung dipenuhi doa dan ungkapan dukacita dari warganet.

"Rest in peace," tulis pemilik akun @monreve5138 dan juga puluhan warganet lainnya.

Tak sedikit pula yang merasa tak percaya dengan kenyataan bahwa Jeon Tae Soo telah tiada. "RIP tae soo oppaaaa......why? Whyyyyyyy," tulis @ayuvht.

 

4 dari 5 halaman

Depresi

Seperti diberitakan sebelumnya, berita mengenai kematian Jeon Tae Soo telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, Haewadal Entertainment.

"Jeon Tae Soo telah meninggalkan dunia ini pada 21 Januari di usia 34 tahun," tutur juru bicara agensi tersebut dalam pernyataan tertulisnya.

Tidak disebutkan secara pasti penyebab kematian Jeon Tae Soo. Namun, dalam pernyataan resmi agensi tersebut terkuak bahwa adik aktris Ha Ji Won ini telah lama menderita depresi.

 

5 dari 5 halaman

Ha Ji Won Bersedih

Sementara itu, kakak Jeon Tae Soo, aktris top Korea Selatan Ha Ji Won, telah membatalkan kegiatan promosi filmnya begitu mendengar kabar ini.

Ha Ji Won sebenarnya dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers film Meanhunt pada hari ini, Senin (22/1/2018). Setelah itu, press screening rencananya diadakan pada 24 Januari 2018.

Loading
Artikel Selanjutnya
Intip Gaya Mesra Kakak-Adik Ha Ji Won dan Jeon Tae Soo
Artikel Selanjutnya
Jeon Tae Soo Wafat, Bukti Depresi Sungguh Mematikan?