Sukses

Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Stefan William Kalah Pamor

Untuk pertama kalinya Stefan William membawa buah hatinya ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William resmi menyandang gelar sebagai ayah setelah anaknya bersama Celine Evangelista lahir pada awal Oktober 2017 lalu. Januari 2018 ini, bayi yang bernama Lucio Ottheild William itu telah berusia tiga bulan.

Meski berstatus sebagai ayah, Stefan William kerap bikin gemas penggemar dengan tingkah manisnya ketika bersama buah hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dijuluki Hot Daddy

Stefan William masih terlihat seperti cowok ABG, baik di sinetron maupun di kehidupan nyata. Suami Celine Evangelista itu bahkan mendapat julukan hot daddy dari para penggemar.

3 dari 5 halaman

Kalah Pamor

Akan tetapi, Stefan William sepertinya sudah harus waspada. Pasalnya, kepopuleran bintang Arti Sahabat itu kini mulai tergerus dengan kehadiran anaknya. Hal ini seperti terlihat dari beredarnya video Lucio yang jadi rebutan banyak orang.

Minggu (21/1/2018) tadi malam, untuk pertama kalinya Stefan William akhirnya membawa buah hatinya ke lokasi syuting sinetron Anak Langit. Tak ketinggalan, Celine Evangelista pun ikut datang menemani. Kehadiran mereka disambut hangat oleh para pemain, sutradara Akbar Bhakti, dan kru.

4 dari 5 halaman

Jadi Rebutan Cewek

Lewat akun Instagram yang dibuat khusus untuk ketiga anaknya, Celine Evangelista lantas membagikan video momen saat Lucio digendong Akbar Bhakti, sutradara Anak Langit. Tampak Lucio jadi rebutan para bintang wanita, di antaranya ada Angela Gilsha pemeran Finny.

5 dari 5 halaman

Diledek Penggemar

Tak hanya itu, Lucio juga jadi bahan keisengan Mischa Chandrawinata. Pemeran Erland itu terlihat terus memegangi wajah Lucio yang bule. Lucunya, Stefan William hanya bisa pasrah menyaksikan putranya jadi bahan keisengan dari kekasih Jessica Mila tersebut. Hal ini pun jadi bahan ledekan para penggemar.

“Ketika sang ayah hanya bisa pasrah melihat ketenaran sang anak yg masih belia,” tulis akun sopsophie99.

“Wkwkk daddynya kalah saing” timpal _rhirhin03_.

“Waah.. Daddy jangan cembokur ya... sekarang baby cio yg banyak fans ceweknya,” kata merry_augustine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini