Sukses

Ardina Rasti Dapat Ucapan Selamat dari Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat atas pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika, yang berlangsung di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Ucapan selamat disampaikan melalui karangan bunga, yang dipajang di taman tempat resepsi pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika berlangsung.

Dalam karangan bunga yang didominasi dengan warna kuning tersebut, bertulis Selamat Berbahagia Ardina & Arie dari Presiden Joko Widodo & keluarga. Jelas, ini menjadi kado istimewa buat Ardina Rasti dan suami serta keluarga. 

2 dari 4 halaman

Sama-Sama dari Solo

Menurut Erna Satoso,  ibunda Ardina Rasti, dirinya cukup dekat dengan orang nomor satu Indonesia itu. Maklum Erna Santoso sama-sama berasal dari Solo, Jawa Tengah sama seperti Jokowi.

"Kebetulan (Jokowi) temen dari Solo dulu," ujar Erna Santoso yang juga dikenal sebagai artis kawakan itu, saat ditemui usai akad nikah di Bogor, Sabtu sore. 

3 dari 4 halaman

Rencananya Jokowi Hadir

Rencananya, bila tak berhalangan Jokowi akan hadir di resepsi pernikahan Ardina Rasti, yang akan digelar pukul 19:00 sampai 21:00 WIB. Resepsi akan digelar di tempat yang sama, di mana akad nikah dilangsungkan.

"Mungkin Pak Jokowi nanti malam datang. Alhamdulillah sudah diberi ucapan selamat berbahagia," ujar Erna Santoso.

4 dari 4 halaman

NIkah dengan Duda

Seperti diketahui, Ardina Rasti resmi dinikahi duda, Arie Dwi Andika, Sabtu siang. Sebelumnya Arie Dwi Andika pernah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

Hubungan asmara Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sempat tak tercium media. Bahkan, kabar pernikahan mereka baru merebak tiga hari sebelum akad nikah, setelah sebuah akun gosip membocorkan undangan pernikahan.

Ardina Rasti sempat mengelak, beberapa waktu lalu saat ditanya soal pernikahannya. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: Aksi Mengejutkan Jokowi di HUT ke-74 RI
Artikel Selanjutnya
Bangganya RAN Dipersilakan Presiden Jokowi Manggung di Istana Merdeka