Sukses

Audi Marissa Diundang ke Rumah Lee Min Ho

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun menjadi waktu yang pas bagi selebritas Indonesia untuk menikmati liburan, termasuk Audi Marissa. Kalau yang lain memilih Jepang sebagai destinasi, Audi justru lebih suka ke Korea Selatan.

Banyak tempat yang dikunjungi pesinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Ia pun mengaku dapat undangan dari artis Korea Selatan, Lee Min Ho.

Audi Marissa dapat undangan dari Lee Min Ho? (Foto: Instagram)

Itu dinyatakan Audi Marissa di akun Instagramnya, Selasa (16/1/2018). Ia pun mengunggah foto dirinya berada di depan sebuah rumah dengan pagar yang tinggi.

"Heo Joon-jae undang gue di rumahnya. kira2 ngapain ya? ternyata...... gue disuruh kuras kolam," tulisnya sebagai keterangan foto.

Rupanya, itu hanyalah guyonan Audi Marissa saja. Rumah Lee Min Ho yang dimaksud adalah rumah Heo Joon-jae (peran Lee Min Ho) dalam Legend of The Blue Sea.

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kunjungi Tempat Syuting

Selain mendatangi rumah besar untuk film Legend of The Blue Sea, Audi Marissa juga mendatangi lokasi syuting film While You Were Sleeping yang dimainkan Lee Jong Suk.

Tak puas sampai situ, Audi Marissa juga mampir ke Gyeongui Line Book Street, tempat syuting film I am Not a Robot.

3 dari 3 halaman

Takut Ini

Mengunjungi banyak tempat yang menyenangkan, rupanya tak selalu bikin Audi Marissa bahagia. Rupanya, ada satu tempat yang membuatnya takut.

Padahal, situasinya merupakan tempat terbuka yang dikelilingi gedung-gedung tinggi. Rupanya, Audi Marissa punya alasan tertentu.

"Dibawah kita itu air danau loh btw cuma karna disini turun salju dan suhunya dingin bgt jd beku begitu. agak gemeter sih takut pecah aja diinjek kita," lanjutnya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Foto di Medsos Bikin Audi Marissa Dianggap Mirip Selena Gomez