Sukses

Shafa Harris Dipukuli, Audi Marissa Emosi

Audi Marissa merasa kesal dengan perlakukan Faisal Harris pada Shafa Harris.

Liputan6.com, Jakarta Video kemarahan Faisal Harris pada anaknya, Shafa Harris—yang sempat mendorong keras Jennifer Dunn di pusat pembelanjaan—kembali viral. Banyak yang bereaksi terhadap kejadian tersebut, termasuk Audi Marissa.

Audi Marissa merasa kesal dengan perlakukan Faisal pada Shafa Harris. Ia mengungkapkannya melalui akun Instagram Story, Senin (20/11/2017).

Audi Marissa ungkapkan kekesalannya terhadap Faisal Harris yang telah memukul Shafa Harris (Foto: Instagram)

Pesinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali ini tak kuasa menahan emosinya saat mengetahui Shafa Harris dipukul sang ayah.

"Sumpah gue benci banget sama perlakuan bapak nya yang malah marah2 ke anaknya dengan main tangan (dipukul) harus nya dia yang open your mind. anaknya ngelakuin itu buat keluarganya. dia ngebela nyokapnya. kenapa jadi marahin anaknya dan malah ngebela si wh**e itu," tulisnya.

Tak sampai di situ, Audi Marissa juga mengingatkan ayah Shafa Harris mengenai perselingkuhannya.

"Mungkin sekarang dia diatas angin dan bs lakuin itu karna sekarang dia ngerasa punya segalanya. materi ga dibawa mati pak. bapak bs kasih uang dll ke cewe itu sekarang. nanti kalo bapak udah ga punya apa2, apa masih tuh si w**re mau sm bapak?" lanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Segalanya

Audi Marissa sepertinya belum puas dengan ungkapan kekesalannya dengan perlakukan Faisal Harris terhadap anaknya yang berusia 14 tahun tersebut. Ia pun mengingatkan fungsi keluarga.

Paras cantik Audi Marissa [foto: instagram/audimarissa]

"Keluarga yang selalu nerima kita apa adanya. keluarga yang selalu dukung kita apapun selalu nemenin kita suka maupun duka. sumpah segedek itu gue tau anaknya malah dipukulin!!!!! hatinya udh dijual kali ya buat warung pecel ayam ckckck," kembali Audi Marrisa menulis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.