Sukses

Menduda, Banyak Cewek Antre Dekati Andika Kangen Band

Sebelum resmi menduda, Andika Kangen Band sudah didekati banyak wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) sudah berakhir. Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, telah mengabulkan permohonan talak yang diajukan Andika Kangen Band.

Sebelum putusan cerai dikabulkan hakim, Caca menuturkan bahwa mantan suaminya itu memang sudah dekat dengan banyak wanita. Bahkan, wanita tersebut sering menghubunginya untuk curhat soal Andika Kangan Band.

"Kalau aku pribadi, cewek-cewek Andika banyak banget yang hubungi aku. Mereka biasanya nge-Whatsapp, nge-DM Instagram, mereka curhat ke aku," kata Caca kepada Liputan6.com, Senin (15/1/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Nasihat

Bukannya cemburu, Caca justru menanggapi curhatan para wanita itu dengan sabar. Ia bahkan memberikan nasihatnya kepada para wanita yang ingin menjalani hubungan serius dengan Andika Kangen Band.

"Aku sih ladenin, aku bilang kalau memang kalian sayang Andika ya silahkan dijalani. Toh kalian tahu sebelumnya riwayat kehidupan Andika bagaimana," ujar Caca.

3 dari 3 halaman

Siap Sakit Hati

Namun Caca mengingatkan para gebetan baru Andika untuk siap merasakan sakit hati seperti yang pernah dirasakannya.

"Jadi kalau seandainya sakit hati, ya terima aja sendiri. Banyak yang tanyakan Andika gimana, sudah seperti biro jasa aja aku. Tapi aku enggak cemburu kok. Ibaratnya sudah ba'al (kebal) sama yang begituan," ia menuturkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.