Sukses

Tampil Seksi, Millen Cyrus seperti Gal Gadot?

Kecantikan Millen Cyrus membuat dirinya sering ditawari menjadi model. Padahal, dia terlahir sebagai laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap hari, tampaknya ada saja sensasi yang diciptakan oleh Millen Cyrus. Apalagi kalau bukan dengan penampilannya yang semakin hari kian feminin.

Meski begitu, banyak yang menjadikan keponakan Ashanty itu sebagai model foto. Seperti kali ini, Millen Cyrus melakukan pemotretan dengan seorang cowok bernama Aldo.

 Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Seperti biasanya, Millen Cyrus pun berdandan bak seorang wanita. Ia mengenakan jaket hitam yang disulap menjadi kemben. Wajahnya pun disapukan makeup tebal.

Walau banyak orang menghujat penampilannya, Millen Cyrus tampak tak peduli. Dengan dandanannya ini, Millen bahkan menyebut dirinya seperti Gal Gadot, si pemeran tokoh Wonder Women.

"Gal Gadot," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berani Memamerkan Lekuk Tubuh

Tidak sekedar tampil feminin, Millen Cyrus juga semakin berani memamerkan lekuk tubuhnya. Di Instagram Storiesnya, Millen memperlihatkan dirinya mengenakan baju super ketat berwarna hitam dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Bagian bawah baju tersebut pun hanya sebatas pangkal paha. Alhasil, paha Millen Cyrus terekspos jelas. Kostum itu tampaknya juga bagian dari pemotretan Millen kali ini.

 

3 dari 3 halaman

Kecantikannya Menggoda?

Wajah cantik dan tubuh semampai yang dimiliki Millen Cyrus tak jarang mengecoh. Bahkan, seorang teman Millen mengaku kalau banyak cowok-cowok yang ingin berkenalan dengan keponakan Ashanty itu.

"Foto lu disini kaya Model, tinggi & cantik. Temen-temen cowok gw comment semua minta kenalin lu," ujar seorang teman, seperti dalam screen capture yang diunggah Millen di Instagram Storiesnya, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, Millen Cyrus hanya tertawa melihat perkataan temannya. "Haha pere kali ah sih," jawabnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini