Sukses

Tampil Seksi, Millen Cyrus seperti Gal Gadot?

Liputan6.com, Jakarta - Hampir setiap hari, tampaknya ada saja sensasi yang diciptakan oleh Millen Cyrus. Apalagi kalau bukan dengan penampilannya yang semakin hari kian feminin.

Meski begitu, banyak yang menjadikan keponakan Ashanty itu sebagai model foto. Seperti kali ini, Millen Cyrus melakukan pemotretan dengan seorang cowok bernama Aldo.

 Millen Cyrus [foto: instagram/millencyrus]

Seperti biasanya, Millen Cyrus pun berdandan bak seorang wanita. Ia mengenakan jaket hitam yang disulap menjadi kemben. Wajahnya pun disapukan makeup tebal.

Walau banyak orang menghujat penampilannya, Millen Cyrus tampak tak peduli. Dengan dandanannya ini, Millen bahkan menyebut dirinya seperti Gal Gadot, si pemeran tokoh Wonder Women.

"Gal Gadot," tulisnya di keterangan foto.

 

1 dari 3 halaman

Berani Memamerkan Lekuk Tubuh

Tidak sekedar tampil feminin, Millen Cyrus juga semakin berani memamerkan lekuk tubuhnya. Di Instagram Storiesnya, Millen memperlihatkan dirinya mengenakan baju super ketat berwarna hitam dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Bagian bawah baju tersebut pun hanya sebatas pangkal paha. Alhasil, paha Millen Cyrus terekspos jelas. Kostum itu tampaknya juga bagian dari pemotretan Millen kali ini.

 

2 dari 3 halaman

Kecantikannya Menggoda?

Wajah cantik dan tubuh semampai yang dimiliki Millen Cyrus tak jarang mengecoh. Bahkan, seorang teman Millen mengaku kalau banyak cowok-cowok yang ingin berkenalan dengan keponakan Ashanty itu.

"Foto lu disini kaya Model, tinggi & cantik. Temen-temen cowok gw comment semua minta kenalin lu," ujar seorang teman, seperti dalam screen capture yang diunggah Millen di Instagram Storiesnya, Senin (1/1/2018).

Sementara itu, Millen Cyrus hanya tertawa melihat perkataan temannya. "Haha pere kali ah sih," jawabnya.

Artikel Selanjutnya
Rambut Baru Mila Kunis Jadi Pusat Perhatian di Billboard Music Awards 2018
Artikel Selanjutnya
Di Cannes 2018, Deepika Padukone Seksi dengan Pamer Belahan Dada