Sukses

Belum Menikah, Kelly Tandiono Kesulitan Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Juri Asia's Next Top Model, Kelly Tandiono akan membintangi film terbarunya yang bertajuk Rumah Belanda. Kali ini, Kelly Tandiono akan berperan sebagai seorang penulis yang memiliki dua anak.

Ini bukan kali pertama bagi Kelly Tandiono memerankan tokoh seorang ibu. Sebelumnya wanita 31 tahun itu pernah melewati tantangan serupa di film Labuan Hati.

 

 

1 dari 3 halaman

Sulit Perankan Ibu

Hanya saja, Kelly Tandiono mengaku tetap kesulitan dan mendapat tantangan baru dalam setiap perannya. Statusnya yang masih lajang membuat Kelly Tandiono bingung dalam menyelami peran tersebut.

Beruntung ketika itu, model yang bergabung dalam Next Model Management Los Angeles ini sempat melakukan pendekatan dengan anak pemain lainnya.

"Di Labuan Hati juga jadi ibu. Itu juga susah karena saya belum punya anak jadi aku riset sama Mbak Aida (Nurmala) karena kan Mbak Aida sudah punya anak," ujar Kelly Tandiono di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

2 dari 3 halaman

Film Horor Pertama

Selain itu, Kelly Tandiono mengaku senang dapat terlibat dalam pembuatam film Rumah Belanda. Apalagi, ini merupakan pengalaman pertamanya bermain dalam sebuah film horor.

"Sukanya banyak sih. Karena ini film horor pertama saya dan saya juga merasa dapat banyak sekali experience secara segi acting ya," kata Kelly Tandiono.

Artikel Selanjutnya
Kebanjiran Tawaran Film, Ini Alasan Nafa Urbach Pilih Kembang Kantil
Artikel Selanjutnya
Ketika Dion Wiyoko Galau Pilih Syuting Film atau Urus Pernikahan