Sukses

Bukan The Weeknd, Bella Hadid Pilih Pria Ini

Bella Hadid telah menolak The Weeknd yang pernah menyakiti hatinya. Ia lebih memilih pria ini.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta The Weeknd dan Bella Hadid kandas pada 2016. Tak lama berselang, The Weeknd dikabarkan dekat hingga akhirnya berpacaran dengan Selena Gomez.

Sejak Selena Gomez kembali ke pelukan Justin Bieber, pada 2017 silam, The Weekend pun mulai kembali mendekati Bella Hadid. Namun Bella Hadid menolaknya.

The Weeknd dan Bella Hadid (The Hollywoodlife)

"The Weeknd terus mencoba menghubungi Bella Hadid, dengan mengirimkan pesan dan meneleponnya," ungkap sebuah sumber.

Sayangnya, panggilan dari The Weeknd diacuhkan Bella Hadid. Sumber lain mengatakan, Bella Hadid telah muak dengan The Weeknd.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Pria Pilihan Bella Hadid

Bella Hadid memilih Jordan Clarkson daripada The Weeknd. Sebuah sumber menyebutkan, Bella Hadid telah menghabiskan waktu bersama dengan Jordan Clarkson.

Lucunya, Jordan Clarkson merupakan mantan Kendall Jenner, sahabat Bella Hadid, diwartakan Dailymail, Kamis (11/1/2018). Sumber lain menyebutkan, Bella dan Jordan menghabiskan waktu bersama-sama selama beberapa minggu.

"Mereka menyewa ruangan private agar bisa bersama," sebut sebuah sumber.

3 dari 3 halaman

Pernah Sakit Hati dengan Pria

Bella Hadid disebut-sebut sempat merasakan sakit hati dengan pria. Setelah dikecewakan oleh The Weeknd, Bella Hadid sempat mencoba dekat dengan Drake.

Namun itu semua gagal. Bella Hadid dilaporkan ingin fokus dengan pekerjaannya sebelum menemukan pria yang tepat dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini