Sukses

Sebut Nama Orangtuanya, Anak Ruben Onsu Bikin Ngakak

Sekarang, anak Ruben Onsu dan Sarwendah sudah pandai berbicara.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Thalia Putri Onsu kini sudah bertambah besar. Anak kandung Ruben Onsu dan Sarwendah itu telah mengalami banyak perkembangan berarti.

Sekarang, Thalia sudah pandai berbicara. Banyak hal yang ia bicarakan, termasuk menyebutkan nama orangtuanya, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Di perjalanan menuju ke sekolah, Sarwendah pun mengetes putrinya bertanya siapa nama orangtuanya. Namun, usai Thalia menjawab, para warganet justru dibuat tertawa terpingkal-pingkal. Kok bisa?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganti Nama Orangtua

Gara-garanya Thalia menyebutkan nama ayahnya adalah Geprek Bensu dan ibunya Sarwendah Juice. "Nama bunda nya kata nya Sarwendah juice, nama ayah nya Geprek bensu," cerita istri Ruben Onsu di Instagram pribadinya, Rabu (10/1/2018).

Alhasil, para warganet pun tidak kuat menahan tawa. "Aduhh aduhh bikin ketawa nih with Thalia bilang nama ayah geprek bensu," kata @vchrisdianti.

"Hhahaaaah... Pandainy thalita... Gemeees aku..." sahut @kiki_rizzki.

"Wkwkwkwk nama ayahnya geprek bensu panggilannya prek. thalia pinter," @itsvievie_ menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Tegas Pada Anak

Meski berstatus artis dan bergelimang harta, bukan berarti Ruben Onsu memanjakan anaknya. Presenter kocak itu bisa bersikap tegas terhadap Thalia ketika putrinya itu melakukan kesalahan.

Seperti baru-baru ini, Ruben Onsu terlihat sedang menegur dan menasihati anaknya. Sikap tegas Ruben terhadap buah hatinya itu pun lantas menuai pujian publik.

"Jadi kalau salah harus bilang apa? Sorry ayah," kata Ruben Onsu yang diikuti oleh Thalia, "Sorry ayah," katanya menahan tangis. "Iya, ayah pasti maafin. Tapi Alia janji enggak bandel lagi, ya," lanjut Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini