Sukses

Tsania Marwa Harap Polisi Bantu Mempertemukan dengan Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Setelah melalui proses yang cukup panjang, Tsania Marwa akhirnya menempuh jalur hukum untuk dapat bisa bertemu dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Sebab semenjak kisruh rumah tangganya dengan Atalarik Syah terjadi sampai keduanya resmi bercerai, wanita 26 tahun itu tak bisa bertemu dengan buah hatinya.

 

Untuk itu, Tsania Marwa merasa bersyukur laporannya ke Bareskrim Mabes Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2017) sore, diterima pihak kepolisian.

" Ya Alhamduluillah diterima. Pasti harapannya tetap positif-positif saja dan nanti bisa bertemu dengan anak-anak saya," ujar Tsania Marwa usai melaporkan Atalarik Syah.

Rasa syukur yang diucapkan Tsania Marwa lantaran dirinya mengaku lelah dengan drama yang terjadi antara dirinya dan Atalarik Syah. Yang Tsania Marwa mau, dirinya bisa bertemu dengan kedua anaknya yang kni dalam asuhan Atalik Syah.

"Kalau (lelah) itu nggak usah ditanya. Pasti ya. Cuma sekarang kita fokus saja sama agenda hari ini," ujar Tsania Marwa.

 

1 dari 2 halaman

Percaya Kepada Polisi

 

Kini Tsania Marwa menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada pihak berwajib. Kalau bisa semua bisa diselesaikan secara baik-baik saja.

"Untuk itu kita hanya menyerahkan kepada kepolisian negara Republik Indonesia untuk sesegera mungkin melakukan yang terbaik lah. Karena kita sebenarnya juga nggak mau ribut segala macam. Kita hanya mau ibu kandung ini mendapatkan haknya untuk merawat, memelihara, menyayangi, membelai anaknya secepat mungkin," kata Bob Harun.

Seperti diketahui, Tsania Marwa telah menyambangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan juga Komnas Anak, untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya, namun semuanya sia-sia.Tak hanya itu, lantaran sangat ingin bertemu dengan keduan anaknya, Tsania Marwa sempat mengadukan permasalahannya ke Gubernur DKI, Anies Baswedan.

Artikel Selanjutnya
Boby Tince Dikaruniai Anak Kedua
Artikel Selanjutnya
Atalarik Syach di Tanah Suci, Anak-Anak Didatangi Bareskrim