Sukses

Anak Langit: Kei-Emon Kritis, Wibowo Galau Pikirkan Erland

Liputan6.com, Jakarta - Hiro (Stefan William) dan Milka (Nasya Marcella) datang terlambat ke rapat pernikahan Andra (Caesar Hito)-Tari (Marcella Daryanani).

Cerita Milka soal pertemuannya dengan pria misterius mirip Al (Ammar Zoni) lantas membuat semua orang kaget dan kepikiran.

Benarkah Al memang masih hidup? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 507 yang akan tayang Selasa, 9 Januari 2018 malam ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Hiro dan Milka Berduaan

Hiro sama Milka kini di dalam mobil berdua dan lagi berdebat romantis soal siapa yang mau diantar lebih dulu. Milka ingin mengantar Hiro ke Rumah Sakit. Tapi Hiro bilang ia mau langsung ke rumah Milka saja karena nanti dari sana dia baru balik sendiri ke Rumah Sakit.

Sementara itu, Kei (Cemal Farukh) datang ke rumahnya Emon (Raya Kitty). Nyak Astri tentu saja senang. Sebaliknya, Emon malah datar saja. Apalagi saat diajak Kei ke pengajian, Emon langsung menolak dengan alasan yang membuat Kei kecewa. Kei akhirnya memilih pamit pulang. Nyak Astri bingung dan langsung tanya masalahnya ke Emon.

Tari bersama Andra, Ceu Dedeh dan Nyak Ida, sudah di ruang besuk penjara dan bertemu sama mamanya Tari. Tari memberitahukan rencana pernikahannya yang digelar minggu depan. Mamanya Tari senang mendengarnya. Meskipun dia agak ragu kalau di Puncak nanti, apa dia boleh hadir atau tidak.

 

2 dari 3 halaman

Hubungan Kei dan Emon Berakhir?

Di basecamp Rainbow, Pak Robert datang dan langsung mulai mendekati Jay. Pak Robert berusaha bujuk Jay supaya mau nikah sama Cici. Jay awalnya bilang kalau dia nikahnya mau, tapi bayar utangnya yang sulit. Pak Robert menyuruh Jay minta sama Kong Dhalim saja. Tapi Jay bilang kalau dia malu minta sama Babanya.

Wibowo (Ari Wibowo) masuk ke ruangannya Erland (Mischa Chandrawinata) dan kaget melihat kondisi Erland. Apalagi Erland sampai tidak bisa bangun. Erland malah minta Wibowo tak usah ikut campur urusannya. Wibowo tak mau dengar dan malah memarahi Erland.

Apa sebenarnya yang ingin disampaikan Wibowo pada Erland? Lantas, akankah hubungan Kei-Emon memang bakal segera berakhir? Dan apakah Jay akhirnya bersedia melamar Cici? Saksikan dalam Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Rabu 18 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Senin 16 April 2018