Sukses

Demi Fans dan Jonghyun, SHINee Tetap Gelar Konser

Liputan6.com, Jakarta - Nyaris satu bulan pascakematian Jonghyun SHINee. Tentunya para penggemar bertanya-tanya bagaimana nasib SHINee ke depannya.

Meski sedang dalam keadaan berkabung, SHINee rupanya masih memikirkan penggemarnya. Keempat personel yang tersisa, Onew, Key, Minho dan Taemin pun memutuskan untuk tetap melanjutkan konser mereka.

 SHINee [foto: Allkpop]

Dilansir dari Allkpop, Selasa (9/1/2018), SHINee dijadwalkan menggelar konser mereka yang bertajuk SHINee World The Best 2018: From Now On di Jepang, Februari mendatang. Onew, Key, Minho dan Taemin pun menyapa para fans melalui surat yang mereka tulis tangan sendiri.

 

1 dari 3 halaman

Pesan Ibunda Jonghyun

Onew sebagai pemimpin SHINee mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah begitu peduli kepada mereka selama ini. Penyanyi berusia 28 tahun itu menyampaikan pesan dari ibunda Jonghyun yang meminta agar SHINee tetap bersinar.

"Aku pikir aku tidak bisa tampil di konser. Tapi ibu Jonghyun menyuruhku untuk tidak pernah berhenti. Dan aku memikirkan apakah aku bisa menghibur banyak orang yang bersedih kehilangan dia (Jonghyun).

Jadi aku memutuskan untuk melakukan yang terbaik meski belum cukup. Aku punya banyak kekurangan, tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk SHINee. Walau aku tahu ini sulit, aku akan mencoba dengan segenap kemampuanku.

Jonghyun, yang akan selamanya menjadi anggota SHINee, akan selalu ada di hati kita dan dia juga akan berada di hati penggemar selamanya, jadi tidak akan ada yang berubah. SHINee akan terus bekerja keras di masa depan. Terima kasih," tulisnya.

 

2 dari 3 halaman

Keinginan Jonghyun

Lewat surat yang ditulisnya, Key mengungkapkan kalau SHINee yakin keputusan ini adalah yang diinginkan mendiang Jonghyun. Membahagiakan dan menghibur penggemar sampai selamanya.

"Ada kalanya dimana aku melihat barang-barang peninggalan Jonghyun dan menangis mengingat memori kami. Meski sakit, aku berusaha melewatinya dan berpikir Jonghyun masih bersama dengan kita.

Inilah yang Jonghyun inginkan... Tahun ini SHINee akan berulang tahun ke-10. Terima kasih kepada semua yang selalu mendukung kami. Kami akan membalas semuanya dengan penampilan hebat kami".

Begitu juga dengan Minho. "Seperti yang kami dan Jonghyun janjikan kepada kalian semua... Kami akan ingat bahwa tangan kalian memberikan kekuatan paling besar dan kami akan terus bernyanyi untuk kalian semua," katanya.

Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Jepang Terbaru SHINee Meledak di 15 Negara
Artikel Selanjutnya
Kyuhyun Manfaatkan Libur Wajib Militer untuk Mendukung Super Junior