Sukses

Sodrun Merayu Tuhan: Keluarga Cut Syifa Dikejar Utang

Liputan6.com, Jakarta - Khadijah (Cut Syifa) sedih. Keluarganya tertimpa masalah berat. Dayat, ayah Khadijah diminta mengembalikan uang 200 juta pada pemilik rumah. Padahal, Dayat sudah mentransfer semua uangnya, tapi supplier malah tidak mengirim barang. Pemilik rumah tetap tak mau tahu. Ia mau Dayat mengembalikan uangnya besok pagi. Dayat dan Sopiah, ibu Khadijah, stres memikirkan hal ini.

Apa yang akan mereka lakukan untuk mengganti uang yang hilang dibawa kabur? Dan apakah Khadijah lagi-lagi akan dibantu Sodrun (Rizky Nazar)? Berikut sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 22 yang akan tayang Senin, 8 Januari 2018 sore ini.

Dayat berencana menjual rumah untuk mengganti uang. Tapi Sopiah tahu, menjual rumah pun tak akan cepat dapatkan uang. Khadijah prihatin dan sedih mendengar rencana orang tuanya. Khadijah juga tak ikhlas rumahnya dijual. Sopiah menyarankan Dayat untuk pinjam uang pada teman-temannya kalau tak mau malu pada tetangga karena punya utang banyak.

 

 

1 dari 3 halaman

Butuh Uang 200 Juta

Sodrun yang sedang mengantar barang naik mobil pick up, bertemu Khadijah di depan toko material bahan bangunan. Khadijah bilang pada Sodrun kalau ia sedang mencari orang yang sudah menipu bapaknya. Khadijah lalu menunjukan foto supplier penipu pada Sodrun. Sodrun prihatin dengan masalah keluarga Khadijah. Ia pun janji mau bantu sebisanya.

Sopiah menemui Jai (Aldi Taher). Jai langsung bingung melihat wajah calon mertuanya yang nampak sedih. Sopiah pun lalu menceritakan masalah yang tengah menimpa Dayat. Jai terlonjak saat tahu uang yang dibutuhkan sebanyak 200 juta.

 

2 dari 3 halaman

Jai Lari Keliling Kampung

Jai membujuk Pak Kades dan Bu Kades untuk membantu keluarga Khadijah. Jai melihat ini sebagai kesempatannya untuk meraih simpati dari keluarganya Khadijah. Tapi Pak Kades dengan tegas langsung menolak. Tak kehabisan akal, Jai pun mengancam mau lari keliling kampung sambil telanjang.

Apakah usaha Jai berhasil meluluhkan hati Pak Kades? Dan apa pula yang akan dilakukan Sodrun untuk membantu Khadijah menangkap si penipu? Saksikan Sodrun Merayu Tuhan sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Bintang Baru di Sodrun Merayu Tuhan Bikin Kesal Pemirsa
Artikel Selanjutnya
Sodrun Merayu Tuhan: Sasha Ancam Buka Aib Sodrun