Sukses

Tanggapi Isu Kylie Jenner Hamil, Kekasih: Mereka Cuma Menebak

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap Travis Scott (II) akhirnya angkat bicara untuk menanggapi rumor seputar kehamilan kekasihnya, Kylie Jenner. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard yang disampaikan pada Jumat (5/1/2018), musikus hip-hop 25 tahun itu tidak mengonfirmasi atau membantah kabar simpang siur tersebut.

Meskipun tak mengakuinya, namun Travis Scott mengaku telah mendengar rumor mengenai hamilnya Kylie Jenner, yang kini genap 20 tahun. Salah seorang jurnalis bernama Alex Gale memberanikan diri untuk menanyakannya.

“Travis dan Kylie semuanya baik-baik saja, dia (Travis) berada jauh untuk bekerja dan mereka selalu menjalin komunikasi sepanjang hari – sampai saatini mereka  masih bersama,” ungkap sumber, dilansir dari Hollywoodlife.com. (AFP/Kevin Winter)

"Sudahkah kau berbicara dengan ayahmu soal menjadi ayah?" Travis Scott lalu bertanya balik, "Uh... Untuk apa?" Alex melanjutkan, "Ada rumor bahwa kau berkencan dengan Kylie dan memiliki anak bersamanya."

Terseret dalam pembahasan soal hubungannya dengan Kylie Jenner, Travis Scott hanya menanggapinya dengan berkata, "Aku tidak mau membicarakan hal itu. Mereka hanya menebak. Biarkan mereka terus memancing."

 

 

1 dari 3 halaman

Bukan Cuma Travis Scott

Travis Scott bukan satu-satunya yang menghindari pertanyaan seputar kehamilan Kylie Jenner. Sebelumnya, saudari tiri Kyle, Khloe Kardashian, terlihat canggung saat ditanya mengenai kehamilan adiknya itu dalam sebuah wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Dalam acara The Ellen DeGeneres Show itu, Khloe yang sedang membahas calon anaknya dari pebasket Tristan Thompson, tiba-tiba ditanya Ellen, "Apakah Kylie mendambakan sesuatu?"

2 dari 3 halaman

Dibuat Gelisah

Bintang televisi 33 tahun itu pun tertawa canggung dan tampak gelisah sambil memainkan bajunya sampai ia menjawab, "Apa maksudmu?" Ellen pun secara terang-terangan menyampaikan, "Dia hamil."

Khloe langsung menyeringai dan dengan ragu-ragu berkata, "Oh, aku tidak tahu apa yang sedang kau bicarakan." Namun Ellen terus bertanya, "Nah, mengapa dia tidak ada di kartu Natal?" Khloe menjawab, "Umm, aku tidak tahu. Kau harus bertanya kepada Ky... Mengapa kamu tidak mengundang Kylie di acara ini?"

Dalam teasernya, kamu bisa melihat Kourtney, Kim dan Kris Jenner berpelukan dengan Khloe dengan wajah yang sangat bahagia. (instagram/khloekardashian)

Setelah bercanda soal nomor telepon Kylie untuk ditelepon, Ellen berkata, "Tapi dia pasti hamil, maksudku ada terlalu banyak rahasia di sekitarnya." Khloe bertanya mengapa dan Ellen menunjuk ke wajahnya sambil berkata, "Lihatlah matamu, aku tahu, apakah dia hamil, aku bisa tahu dari matanya."

Khloe malah berkata, "Aku hamil." Dan saat Ellen bersikeras untuk terus membahas soal Kylie, Khloe mengulangi perkataannya, "Aku hamil."

Artikel Selanjutnya
Pisah dari Brad Pitt, Angelina Jolie Incar Channing Tatum?
Artikel Selanjutnya
Berkat Kendall Jenner, Suntik di Area Dada Jadi Tren