Sukses

‎Andika Kangen Band Bantah Rujuk dengan Istri

Sidang putusan cerai Andika Kangen Band di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, akan dibacakan pada 9 Januari 2018 mendatang

Liputan6.com, Jakarta Jelang sidang putusan cerai Andika Kangen Band di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, pada 9 Januari 2018 mendatang, ada kabar baik yang sempat berembus. Kabarnya, ia akan segera rujuk dengan istrinya, Chairunnisa alias Caca.

Hal itu diungkapkan Caca beberapa waktu lalu. Sebagai bukti, ia menyebut akan segera melakukan liburan bersama Andika Kangen Band dan anak-anaknya ke Taman Safari, Puncak, Bogor.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/1/2018), Andika Kangen Band menampik kabar tersebut. Menurut Andika, ia sudah menutup pintu rujuk dengan Caca.

"Rujuk? Waduh jauh. Ini gue tegasin ya sama teman-teman (media) dan juga yang di luar sana. Kalau memikirkan gue rujuk, kayaknya enggak mungkin. Kalau rujuk juga kan harus nikah lagi, tuh. Karena sudah talak-menalak," kata Andika Kangen Band.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Liburan Bareng

Kendati demikian, Andika Kangen Band tak membantah akan pergi liburan dengan anak-anak dan juga Caca. Hal itu dilakukan Andika Kangen Band hanya untuk membahagiakan anak-anaknya. Pelantun lagu "DOY" ini tak mau perceraiannya dengan Caca memberikan dampak buruk bagi anak-anaknya.

"Ya, itu kan kasih sayang anak-anak enggak bisa kita samakan, dong. Jangan sampai gara-gara (masalah) saya atau mantan saya, terus anak jadi korban. Kasihan, dong. Kasih sayang anak tetap harus dijaga, susu anak harus tetap dibelikan, makanan juga harus disiapkan. Kalau bukan kami (orangtua) siapa lagi?" ujar Andika Kangen Band.

3 dari 3 halaman

Datang pada Sidang Putusan Cerai

Sebagai bukti keseriusannya, Andika Kangen Band berencana untuk hadir dalam sidang putusan cerainya nanti.

"Gue yakin (cerai). Kalau bisa kalian ke sana aja sekalian menyaksikan. Jadi biar pada tahu, selama ini orang bilang rujuk gue sih ketawa aja, santai. Insyaallah gue akan hadir sidang, karena itu keputusan bersama, kan?" terangnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini