Sukses

Baru Umur 3 Tahun, Anak Marcell Siahaan Mahir Gebuk Drum

Di usianya yang baru menginjak tiga tahun, Seth Ananda sudah menunjukkan darah seni yang mengalir dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu tampaknya pas untuk menggambarkan sosok Seth Ananda Siahaan, putra pasangan Marcell Siahaan dan Rima Melati.

Di usianya yang baru menginjak tiga tahun, Seth Ananda sudah menunjukkan darah seni yang mengalir dalam dirinya. Seperti yang diperlihatkan Marcell Siahaan melalui Instagram pribadinya, Kamis (4/1/2018).

Bocah laki-laki itu terlihat lincah memainkan drum dan menciptakan irama bak seorang pemain drum profesional. Padahal, ukuran badan anak Marcell Siahaan itu jauh lebih kecil dibanding satu set drum tersebut.

"Si Ganteng #sethananda anaknya Ayih semakin pandai. Hasil ‘raport’-nya di @jnyschool_official pun memuaskan. Harus lebih fokus ya nakkk," ujar Marcell Siahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Seperti Drummer Internasional

Melihat bakat sang buah hati, Marcell Siahaan dan Rima Melati tentunya memberikan dukungan penuh. Pelantun "Firasat" itu bahkan berharap Seth Ananda bisa seperti drummer terkenal Ilan Rubin.

Dengan nada bercanda, Marcell melihat kemiripan antara anaknya dengan Ilan Rubin. Terutama rambut mereka yang sama-sama keriting.

"Rambut keriting panjang dan bermain dengan tangan yang terbuka lebar mirip seperti @ilanrubin. Mudah-mudahan dia (Seth) bisa mengikuti jejaknya di masa depan," harap Marcell.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Silat

Pada 2018 ini Marcell Siahaan akan merilis album terbarunya yang bertajuk Menurut Saya. Ia menceritakan bahwa di dalam album terbarunya tersebut hampir secara penuh tertuang pikiran idealisnya dalam bermusik.

Selain akan merilis album baru, Marcell juga terlibat dalam proyek film Kapak Maut Naga Geni 212 (Wiro Sableng Reborn) yang juga akan tayang di bioskop pada 2018. Dalam perannya ini, Marcell banyak melakukan adegan bertarung.

Untuk memaksimalkan setiap adegan bertarungnya tersebut, pria berusia 40 tahun ini pun harus belajar ilmu beladiri silat. "Saya harus belajar silat dan berlatih lebih dari satu bulan,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.