Sukses

Jessica Alba Lahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Los Angeles - Ada kado terakhir yang diterima aktris Jessica Alba di akhir tahun lalu, yakni kelahiran anak ketiganya dari sang suami, Cash Warren, di hari terakhir 2017.

Berita bahagia tersebut lantas dibagikan Jessica Alba lewat akun Instagram pribadinya.

"Hayes Alba Warren 12/31/17 kado terbaik yang datang di Tahun Baru!! Cash dan aku merasa sangat diberkati," tulis Jessica Alba, seperti diberitakan oleh E! News, Selasa (2/1/2018).

Unggahan ini dilengkapi dengan foto sang bayi, yang tampak sedang terlelap.

 

1 dari 3 halaman

Disambut Kakak-kakaknya

Ia juga mengatakan bahwa dua putrinya, Honor (9) dan Haven (6), ikut menyambut gembira kehadiran bayi tersebut."Haven dan Honoe langsung terobsesi dengan adik laki-laki mereka," tutur Jessica Alba.

Suami Jessica Alba juga membagikan fotonya saat sedang menggendong sang buah hati. Ia juga sedikit menceritakan tentang proses persalinan, yang ternyata lebih awal dari waktu perkiraan.

 

2 dari 3 halaman

Lahir Lebih Awal

"Kamu tiba lebih awal, tapi kami tidak bisa lebih bahagia dari ini. Mamamu adalah wanita terkuat yang kukenal...kamu sangat beruntung memilikinya di sisimu," tulisnya.

Suami Jessica Alba ini juga menjanjikan bahwa anaknya akan menjalani hidup yang penuh mimpi dan petualangan.

Sementara itu, menurut informasi dari sebuah narasumber, Jessica Alba dan suaminya memang telah lama berencana untuk memiliki anak ketiga. "Itu memang telah direncanakan dan mereka menunggu waktu yang tepat," kata sumber tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ke Amerika, Jessica Iskandar Hamil Lagi?
Artikel Selanjutnya
Jennifer Lopez Hamil Anak Kembar, Buah Cintanya dengan Alex Rodriguez?