Sukses

Kenakan Pakaian Ini, Nikita Willy Jalani Foto Prewedding?

Mengenakan aksesoris khas Sumatera Barat, Nikita Willy siap menikah?

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sempat dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan, Nikita telah diberi sebuah cincin.

Walau sempat dibantah oleh sang ibunda, namun Nikita Willy kembali memerlihatkan hal yang tak biasa. Dirinya mengenakan atasan coklat berlapis benang emas.

Dan di kepalanya terdapat aksesoris suntiang kecil, layaknya wanita yang akan menikah. Itu terlihat di akun Instagram sang fotografer, Diera Bachir, Sabtu (30/12/2017).

"Rancak Bana," tulis Diera Bachir untuk foto Nikita Willy yang berpose dengan kekasihnya tersebut.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Menikah?

Foto Nikita Willy ini pun menjadi perhatian para warganet. Sebanyak lebih dari 19 ribu peselancar Instagram menyukainya.

Dan sebanyak 89 orang melontarkan pendapatnya di kolom komentar Diera Bachir ini. "Mau nikah ini nikita willy?" tanya akun @diamond.roku.

"Nikita willy mo married," lanjut akun @shafalin.

"Cantik bgt @nikitawillyofficial94 ini prewed bukan?" timpal akun @dielladelicia.

3 dari 3 halaman

Sering Liburan ke Luar Negeri

Sejak menjalin asmara dengan Indra, Nikita Willy diketahui sering berlibur ke luar negeri. Keduanya kerap memilih pantai sebagai destinasinya.

Seperti baru-baru ini, mereka menginap di resort mewah di pulau kecil nan indah di Filipina, Amanpulo.

Dalam video yang sempat diunggah di Instagram Story, Nikita Willy dan Indra tampak tengah menyelam di lautan yang jernih. Keduanya saling berpengangan tangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.