Sukses

Elly Sugigi Lengket dengan Pria Mirip Mantan, Belum Move On?

Belakangan, Elly Sugigi terlihat lengket dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi kini terlihat lebih bahagia setelah drama rumah tangganya dengan Ferry Anggara berakhir. Belakangan, mantan penonton bayaran itu terlihat lengket dengan seorang pria bernama Irfan Sbaztian.

 Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: Instagram/elysugigi_real_]

Keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama. Seperti belum lama ini keduanya pergi liburan bersama ke kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.

Elly Sugigi dan irfan tampak berfoto bersama dengan latar belakang pemandangan pohon pinus yang indah.

"Met pagi semua numpang mejeng aja krn pemandangan bagus ..dan jadi muka kita ikut ikutan bagus juga ..jgn comen yg tidak bagus ya tentng foto kita ...hehehehe @irfansbaztian15," tulis wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu di kolom keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Teman Tapi Mesra?

Melihat kebersamaan yang mereka tampilkan, banyak orang menduga kalau Irfan adalah kekasih baru Mpok Elly. Namun, wanita berusia 45 tahun itu langsung menepisnya.

"Aduh cape setiap posting sm cowo ganteng di bilang pacar lah brondong lah ...emng gk boleh cuma pasang poto. yg penring gw gak gangngu laki orng atau pacar orng kita sah sah aja .posting poto kita sendiri kan.." katanya.

Irfan Sbaztian sendiri diketahui adalah seorang model kebugaran. Elly Sugigi dan Irfan saat ini sama-sama membintangi sinetron Rahmat Cinta yang ditayangkan di SCTV.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Mirip Mantan Suami

Yang menarik dari sosok Irfan yakni lantaran wajahnya yang dianggap mirip mantan suami Mpok Elly, Ferry Anggara. Bahkan tidak sedikit orang yang terkecoh dan mengira Irfan adalah Ferry.

Khawatir dianggap belum move on, Elly Sugigi pun langsung angkat bicara. Menurutnya, tidak ada kemiripan antara Irfan dan Ferry.

"Kenapa bnyk yg bilng mirip fery ya ..perasaan kagk ..wah tar dikira gw kgk bisa move on dri feri dong..maaf iya @irfansbaztian15 Km dibilng m8rip hahahahahahaha," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini